1-10

1.2K 55 1
                                    


C Language Cultivation Chapter 1: Infinite loop (1)
Next »
≡ Daftar Isi
Settings
Sinar matahari menyilaukan menembus celah di gorden, dan itu fajar untuk waktu yang lama.

Lin Xun menatap waktu itu, jam sembilan pagi.

Setelah mengetik kode sepanjang malam, saatnya tidur.

Dia keluar dari kompiler, dan pada saat yang sama, mendorong sebuah berita di kanan atas layar komputer.

Lin Xun jarang membaca berita, tetapi berita ini berbeda, dan salah satu kata kunci menarik perhatiannya.

Berita utama adalah: "Grup Yinhe menginvestasikan banyak uang dan menginvestasikan 30 juta yuan untuk Singa." Setelah mengklik, konten dan judulnya cocok.Setelah "singa" menerima investasi 30 juta, pendirinya bertemu dengan CEO "Galaxy" untuk membicarakan rencana pengembangan masa depan dan menantikan tren cerdas berdasarkan mesin jaringan saraf tiruan. , Revolusi besar yang akan terjadi di dunia.

Dia mengangguk kosong.

Lions adalah tim yang telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dengan jaringan saraf sebagai gimmick, dan telah membuat percikan besar di pameran kreatif. Lin Xun, pendiri tim ini, saling kenal dan berhubungan dengannya ketika ia masih di sekolah. Ketika dia lulus, dia mengundangnya untuk bergabung, tetapi dia tidak melihatnya dan tidak pergi.

Bahkan, dia tidak peduli dengan masalah ini, tetapi kata "Galaxy".

Yang itu, CEO Galaxy, mitos dunia pemrograman, adalah dewa lelaki dan dewa lelaki kebanyakan programmer.

Dewa laki-laki mulai dari awal, awalnya melakukan Internet of Things, dan kemudian terlibat dalam kecerdasan buatan. Selama beberapa tahun, ia telah berdiri di udara zaman. "Galaxy" juga telah menjadi kerajaan teknologi yang telah mengakar di semua bidang. Ada pepatah: "Jika tidak ada galaksi, era kota pintar akan terlambat setidaknya dua dekade."

Singkatnya, berita itu berarti bahwa seseorang yang tidak dapat memandang rendah dirinya tidak hanya mendapat kesempatan untuk berbicara dengan sang dewi dengan baik, tetapi juga mengambil 30 juta dolar dari sang dewi.

Lin Xun berpikir bahwa jika 30 juta yuan itu untuk saya, saya pasti akan bisa melakukan lebih baik daripada orang itu.

Setelah sedikit masam, ia mulai sakit kepala, dan pembuluh darah di kuil tiba-tiba melonjak, yang merupakan sekuel dari mengetuk kode semalam. Tetapi ketika dia hendak meninggalkan meja komputer dan mulai merasa segar, nada dering telepon tiba-tiba terdengar, nomor yang aneh.

Dia menerima terlalu banyak panggilan baru-baru ini.

Pemilik rumah yang bergegas membayar sewa, tagihan air dan listrik menunggak pemberitahuan - semua membuatnya kesal, karena jika dia masih punya uang, dia akan membeli setidaknya selusin minuman berenergi, sehingga dia tidak boleh mengantuk.

Lin Xun terhubung: "Halo."

Di seberang sana adalah suara wanita yang manis: "Halo, apakah ini Tuan Lin Xunlin?"

"Iya."

"Halo, Tuan Lin, ini Paper-cut Network Technology Co, Ltd Untuk ide" Roshen "Anda, setelah dua putaran diskusi, kami pikir itu tidak sejalan dengan strategi pengembangan perusahaan kami, dan pada saat yang sama, itu bukan ..."

Lin Xun bersandar di bagian belakang kursi dan menekan alisnya, menyadari bahwa suaranya sedikit bodoh: "Oke, repot."

Tepat setelah panggilan telepon, seseorang mendorong membuka pintu kamarnya, dan kepala bundar mengintip ke pintu dan bertanya, "Bagaimana? Perusahaan mana? Apakah kita berharap?"

[BL][END]C Language CultivationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang