[2]. Malam

728 95 13
                                    

Setelah lelah menjalani aktivitas dipagi hari hingga petang, kini terlihat keluarga kecil Wang tengah bersiap untuk tidur dan beristirahat.

"Mama mama...." Wang kecil menarik-narik kecil baju sang mama yang tengah sibuk menyiapkan tempat tidur.

"Iya sayang?" Xiao Zhan duduk ditepi ranjang kemudian menaruh putra semata wayangnya pada pangkuannya.

"A-Xing hali ini tidul cama mama dan papa ya" Fanxing dengan mata bulatnya.

"Tumben, biasanya Fanxing kekeh ingin tidur sendiri dikamar, ada apa?" Xiao Zhan merasa aneh karena ia tahu bahwa sang anak biasanya sangat enggan untuk tidur bersama ia dan Yibo.

"Hehe, A-Xing akut ma" Fanxing menelusupkan dan menyembunyikan wajahnya pada perut Xiao Zhan.

"Takut kenapa, hm?" Xiao Zhan mengelus-elus sayang kepala anaknya.

"A-Xing akut ada cetan yang nongol dari kolong tempat bobo A-Xing cepelti di pilim paman Linong" Jadi kemarin Fanxing dititipkan kepada adik sepupu Xiao Zhan; Chen Linong karena Xiao Zhan sedang ada keperluan mendesak. Dan sepertinya Linong mengajak Fanxing untuk menonton film horror hingga membuat Wang kecil kita ini ketakutan.

"Setan itu tidak ada sayang... Mereka hanya ada di film-film saja" Xiao Zhan menghadapkan wajah anaknya pada pada wajahnya.

"Benalkah?" Fanxing menatap sang mama.

"Iya benarr" Xiao Zhan meyakinkan.

"Aaaaa... Api A-Xing tetap au bobo cama Mama" Fanxing memeluk Xiao Zhan posesif.

"Baiklah anak manja mama.... Ayo sekarang kita bobo" Xiao Zhan membaringkan Fanxing pada ranjang miliknya dan Yibo kemudian menyelimuti Fanxing.

"Papa mana?" Tanya Fanxing.

"Papa sedang mandi, sebentar lagi juga keluar"

Cklek

Pas sekali setelah Xiao Zhan berujar seperti itu Wang Yibo keluar dari kamar mandi dengan handuk yang bertengger dilehernya dan rambut yang basah.

"Tumben sekali anak papa mau tidur disini?" Yibo menghampiri Fanxing kemudian duduk disamping Fanxing, pinggiran ranjang.

"Anak papa takut ada setan yang keluar dari kolong tempat tidurnya makanya meminta tidur disini malam ini" Ini Xiao Zhan yang menjawab dengan senyuman di wajahnya, sedang Wang kecil yang sedang nyengir lucu memamerkan deretan gigi putih miliknya pada sang ayah.

"Benarkah? Lucu nyaa anak papaa" Wang Yibo menciumi gemas seluruh wajah Fanxing.

"Xixixi papa cudahhhh....geyi" Fanxing tertawa-tawa, mendorong dorong kecil Yibo.

"Aaa... Mama tolong A-Xing" Fanxing bersembunyi dibelakang Xiao Zhan yang tengah duduk di tepi ranjang sembari memperhatikan anak dan suaminya.

"Sekarang giliran Mama... Serang mama A-Xingg...." Yibo mendekap tubuh Xiao Zhan kemudian menciumi seluruh wajahnya di ikuti oleh Fanxing.


Cup

Cup

Cup

Cup

Yibo dan Fanxing terus menciumi wajah cantik milik Xiao Zhan.

"Sudah sudah... Sekarang kita tidur, sudah malam iniiii" Xiao Zhan bangkit duduk, melepaskan pelukkan dari Yibo.

"Ayo ayo tidurr" Yibo menidurkan Fanxing ditengah tengah dirinya dan sang istri kemudian ikut tidur bersama, mendekap sang istri dan sang anak.

"Celamat malam, mamaaa.... Papaaa" Fanxing mencium pipi kedua orang tua nya.

"Malan A-Xing...." Yibo dan Xiao Zhan mencium pipi anak mereka secara bersamaan, Xiao Zhan dikanan, dan Yibo di kiri. Akhirnya mereka bertiga terlelap masih dengan saling mendekap.


Kira-kira begitulah keseharian mereka pada malam hari nya yang sangat harmonis, sangat membuat iri.








TBC

Aku backkk
Ada yg rindu?
Gk ada ya :(

Btw ada yg baca book ini gk sih? :(
Komennya sepi mulu, jadi males up.y

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Family || Sequel Your Mistake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang