Woii vote dulu baru baca.
----
1. Mark Lee
Namanya mark, biasa dipanggil ama adek laknatnya abang. Paling sabar dia tuh kalo ngadepin adek ke-3, iya haechan. Dia yang ngehidupin keluarganya, karna kedua ortunya cerai terus mereka dititipin dipanti. Dia kuliah paruh waktu buat kerja. Tawanya nular:).
2. Huang Renjun
Namanya renjun, biasa dipanggil abang juga. Dia kalo sama orng asing cuek apa lagi sama orng yg sok kenal. Partner gelud haechan. Masih SMA kelas 2 sekelas sama jeno. Tangannya multifungsi bisa buat ngapain ajh, buat gaplok haechan juga bisa. Kalo senyum beuh mimisan lo.
3. Lee Jeno
Namanya jeno, panggilannya abang juga. Sifatnya gk jauh beda sama renjun, tapi dia gk se dingin renjun. Masih SMA kelas 2 sekelas sama renjun. Pemegang sabuk hitam taekwondo. Kalo senyum bukan cuma bibirnya doang tapi matanya ikutan senyum. Maju paling pertama kalo ada yg berani ngusik ato ngehajar keluarganya. Ganteng.
4. Lee Haechan
Namanya haechan, dipanggil echan. Cewenya dimana mana. Buluk.ani, anaknya gadanta. Suka ribut sama renjun. Demen ngejailin jisung. Kelas 2 SMA sekelas sama nana. Hal yg paling dia hindarin cuma 2 omelan bang mark sama bogeman jeno. Suaranya alus bener kalo nyanyi. Punya kembaran juga.
5. Na Jaemin
Namanya jaemin, panggilannya nana. Pembela jisung. Kembaran echan. Manizz, kadang jeno ajh suka khilaf. Kerjaan dirumah dia semua yg ngerjain kadang dibantu sama renjun ama jeno. Kelas 2 SMA sekelas sama echan. Yg rajin ngerjain tugas mah dia doang, tapi pelit.
6. Zhong Chenle
Namanya chenle, dipanggilnya lele. Nak basket. Kelas 1 SMA sekelas sama jisung. Kalo ketawa kaya lumba lumba 🐬. Suka menabung. Paling nggak suka sama cewe yg kegatelan.
7. Park Jisung
Namanya jisung. Tinggi. Bahan kegabutan echan. Pinter. Kelas 1 SMA sekelas sama lele. Suka dance. Hal yg paling dia takutin cuma 2 kegelapan sama dibentak. Kesayangan nana.
.
.
.
.
Jangan lupa votmen gess...
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Dream•||•
Чиклит"echan bangsad bangun kaga lo, kalo kaga bangun gw seret sampe bawah"-mark "eh jun, liat dah ntu kayanya cewe suka ama lu" "trus? gw peduli gitu"-renjun "kalo sampe ada yg gangguin adek adek gua lagi, gk segan segan gw bogem mao cewe apa cowo"-jeno ...