Kriiiingggg
Suara jam beker yang berada diatas nakas terdengar nyaring, membuat seorang gadis yang masih terlelap dengan nyamannya diatas ranjang langsung bangun. Tangan gadis itu terulur kearah nakas untuk memastikan jam beker tersebut.
Gadis itu bernama Anastasya Aqilla Putri dia memiliki wajah yang cantik dan manis. Dia memiliki keluarga yang harmonis, ayah dan ibunya yang sangat menyanginya dan seorang kakak laki-laki bernama Gevano Arsennio, dia sangat menyanginya dan terkadang suka menjahilinya, usianya dengan kakaknya berbeda 3 tahun.
Anastasya Aqilla Putri yangbisanya dipanggil aqil itu terbangun ia terbangun lebih cepat karena hari inihari pertama MOS di SMA HARAPAN, ia langsung beranjang dari kasurnya bergegas menuju kekamar mandi.
15 menit berlalu....
Aqil selesai mandi dan memakai seragamnya, jepitan bewarna pink polos itu terpasang sempurna dirambut aqil, hari ini aqil menggerai rambut indah sepunggungnya.
Rambut hitam legam diombre dengan warna coklat tua, bergelombang sempurna dibagian bawanya.Aqil mengambil tas sekolahnya. Satu persatu anak tangga ia lewati. Lalu menghampiri mama dan papanya di ruang makan.
" Morning, ma pa" ucap aqil
" Morning, Sayang." balas mama papa bersamaan.
" Gue gak disapa nih " ucap gevano dengan muka cemberut, mereka semua melihat gevano ketawa kecil.
" Morning kakak aqil yang paling ganteng " ucap aqil morning buat kak gevan.
" Kamu mau sarapan dirumah atau mau dibawa aja kesekolah?" Tanya Mama.
"Gausah deh, Ma. Aku sarapan dirumah aja " ucap aqil
Aqilla mengambil setangkap roti panggang dengan selai nutella yang sepertinya baru selesai dipanggang itu. Mencium mamanya, tepat dipipi.
" Nanti malam Mama sama Papa ada dinner sama rekan bisnis Papa, Kalian mau ikut? " tanya Mama.
" Enggak, Ma. Kami dirumah aja " ucap aqil dan gevano dengan cepat.
" Yaudah, Kamu berangkat sana.
Semangat, sekolah barunya putri papa." balas Mama , Papa fandy, sambil mengelus lembut puncak kepala putrinya." Love you," kata aqil sambil berjalan keluar rumahnya.
" Love you more, Sayang." Ucap Papa fandy yang tentu tidak dapat didengar lagi oleh aqil.
Maaf banyak Typo🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STORY IN SCHOOL 2019 (2021)
Ficção Adolescente⚠Bukan Revisi sih, cuman ngejelasin kalimat yang kurang jelas, Maff mesih banyak Typo⚠ Follow akun author ya! Follow Instagram : @Nasywaarisa527 Ini cerita pertama jadi maaf kalo gak jelas