Prolog

142 86 63
                                    

Petir menggelegar diiringi jeritan dan hujan yang mengguyur seorang gadis bernama Cresy Agria. Ia menangis histeris, orang yang bernama Nara Argantha, sang kekasihnya itu telah tiada.

Begitu juga dengan seorang pria Sang Agung penurun hujan, Raindra Pratama. Ia kehilangan sesosok orang yang selalu menari dibawah hujannya, yang mencerminkan sifatnya, yang bisa membuatnya tertawa, bahkan ia yang memberikan nama Indah itu untuknya. Dia bagaikan warna dalam kehidupan, Sherly Melliya.

Fflashback on

Semuanya berawal dari seorang penyihir bernama Arlan Erlando. Dengan kesedihan yang mendalam menguasai seluruh pikiranya. Via Soniya meninggal dunia, karena dia manusia biasa, umurnya tidak bisa beratus-ratus sepertinya.

Dan sekarang semua yang dialaminya tergambarkan oleh Nara yang sudah ia anggap seperti anak kandungnya. Mencintai seorang manusia. Ia takut Nara akan bernasib sama sepertinya.

Untuk mencegah, agar tidak terulang kembali. Satu-satunya cara yang ia pikirkan adalah membunuh Cresy!

Ia mengeluarkan sihirnya dengan brutal, tak sadar sudah berapa kali mengeluarkanya. Namun ternyata malah mengenai Nara yang datang melindungi Cresy.

Saat Arlan berhenti. Apa yang ia lihat tidak sesuai dengan dugaanya. Nara telah meninggal karenanya.

Kemudian Raindra datang, karena merasakan Nara yang belum lama menjadi sebagian dari kekuatanya tiada.

Arlan mengamuk. Ia semakin menjadi, sihirnya menjadi besar dan kuat. Raindra Pun turun tangan, bahkan sampai kewalahan melawan sihir Arlan yang meledak-ledak.

Raindra melindungi Cresy yang tengah memeluk Nara. Namun disisi lain, ia lupa dengan Sherly. Yang sedang menari-nari dibawah hujan yang diciptakan Raindra.

Hingga...

"Kyaaa!" teriakan nya menyadarkan Raindra.

"Sherly!!"

Raindra berlari menghampiri Sherly, yang sudah tergeletak, di tanah.

"Tidak... Tidaaak!!" teriak Raindra menangisi Sherly.

"Ku mohon bangun, kau gak boleh pergi. Sherly bicaralah, Sherly!!" Raindra benar-benar tak rela orang yang ia sayanginya itu pergi. Ia berusaha untuk menyembuhkanya, berharap Sherly dapat hidup kembali. Air matanya tak pernah berhenti mengalir membasahi pipinya.

Hujan turun dengan deras diiringi dengan petir yang menggelegar.

Sedangkan di sana, Arlan tengah bersiap akan membunuh Cresy. Tetapi aksinya gagal kembali. Raindra menyerangnya, dengan kekuatan yang ia miliki.

"Siapa kau? Jangan ikut campur urusanku!!" bentak Arlan.

"Apah, aku tak boleh ikut campur urusan mu? Tapi kau telah merenggut orang yang ku sayangi!" teriak Raindra lalu menyerang Arlan.

Arlan dan Raindra saling melukai. Meski kekuatan Arlan sangat besar, namun ia tak mau kalah. Raindra akan balas dendam pada Arlan karena telah melukai Sherly.

Setelah beberapa lama akhirnya pertarungan itu berakhir. Arlan meninggal, dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Dengan tubuh penuh luka.

Raindra terduduk menjatuhkan dirinya. Ia menatap langit, membiarkan air hujan itu menetes di wajahnya. Sungguh, tak menyangka ini semua terjadi.

Lalu Raindra mengingat pesan terakhir, saat dia bisa menyembuhkan Sherly walau hanya sebentar.

'Kau ingat, kau adalah sang maha Agung. Apapun kau bisa mengembalikan semuanya. Meski tak akan terjadi seperti semula. Kita juga bisa bertemu lagi, jadi jangan menangis. Semua tergantung padamu, namun aku yakin kau pasti bisa!'

Kata-kata itu yang selalu berputar di kepala Raindra meski awalnya ia tak mengerti. Namun sekarang ia paham apa yang Sherly ucapkan.

Fflashback of

Raindra mendekati Cresy yang sedang menangis.

"Jangan menangis semuanya akan baik-baik saja." ujar Raindra sembari mengusap air mata Cresy.

'Seperti katamu aku akan mengubah semuanya. Sherly, tunggu aku!' Ucap batin Raindra.

Ehmm ehmm cek cek🎤🎤

Hallo Raiders, ada autor baru nih!!

Biar sayang, kenalan dulu deh. Kan ada pepatah tak Kemal maka tak sayang.

Ehh salah yaa, itu judul film muehehe:)

Oke jadi, tak sayang maka tak Lufkiani~😘😘

Raiders : Sama aja woy! Itu mah cuma di balikin. Yang bener itu tak kenal maka tak sayang😒

Bodo amat emang Lufkiani perduli?

Kagak!😝

Yang penting Lufkiani happy eaa😌

Skip Back story!

Jadi gimana? Tunggu... Akan ku buat kalian jatuh cinta padaku😍

Oke, sekian!

Salam dari autor gaje😊

Jangan lupa vote ⭐ komen, and folow😉

Eitttss satu lagi, jangan pada kabur ya, harus setia oke❕❕

Raiders: Yee, maksa👊

Ehehe👻

The Orgin of My Ombrophobia [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang