informasi y/n dan carlos

678 59 1
                                    

y/n dan carlos ditemukan saat mereka masih berusia sekitar 7 tahun oleh pasukan pengintai saat sedang membantu mengevakuasi warga saat penyerangan di district shigansina , saat ditanya dimana orangtua mereka , y/n sebagai kembar yang lebih tua menjawab bahwa mereka tidak tahu dimana ataupun siapa orangtua mereka bahkan nama belakangpun mereka tidak tahu , satu satunya info mengenai orang tua mereka adalah semacam anting di telinga kanan y/n dan telinga kiri carlos yang memiliki inisial R dan V.

karena tidak memiliki tempat tinggal ataupun saudara yang lain erwin smith atau komandan pasukan pengintai akhirnya mengangkat anak kembar itu untuk menjadi anaknya.


y/n memiliki mata berwarna biru terang dan rambut berwarna coklat gelap ,  ada luka goresan di tangannya dan berkulit pucat.lahir pada tanggal 13 maret , saat menjadi kadet berusia 15 tahun. sifatnya sedikit dingin , sedikit aneh menurut yang lain karena sering bicara sendiri , dan jarang menunjukan emosi , salah satu kadet terkuat , dan sangat mahir menggunakan 3d maneuver gear.


carlos memiliki mata berwarna hijau zamrud dan rambut coklat gelap ,  berkulit pucat , lahir pada tanggal 13 maret kembar yang lebih muda karena perbedaan waktu 5 menit , sifatnya sangat ceria , salah satu kadet terpintar setelah armin , extrovert , sedikit pemalu , dan sangat mahir dalam pertempuran menggunakan pedang.


sebelum menjadi kadet y/n dan carlos tidak diperbolehkan menjadi kadet , bagaimana mau menjadi kadet latihan pun tidak boleh itu sebabnya mereka sering keluar malam hanya untuk berlatih , dan bagaimana erwin bisa tidak tahu itu berkat rencana carlos karena setiap malam pasti erwin memeriksa apakah mereka sudah tidur , nah saat erwin sudah pergi mereka menyelinap lalu pergi ke tempat yang jarang didatangi prajurit maupun kadet untuk berlatih dari malam sampai matahari terbit.


attack on titan x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang