Hi, nama gue chandra haikal putra, gue anak ke dua dari tiga bersaudara, gue adalah murid dari salah satu sekolah ternama di kota gue. iya, SMA NEO, gue siswa kelas 3 dan di kelas gue, gue bakal ngenalin kalian ke sahabat-sahabat gue dari jaman gue masih SD sampai gue SMA.
yang pertama jeano sebastian, di kalangan sahabat kita manggil dia jeno atau jean, dan dikalangan ade kelas biasanya manggil ' kak jeano sayaang '. yang kedua ada naja ikbal pratama, ini nih ketua fakboy sekolah, naja ini tipe orang pengghosting istilahnya, yang ketiga ada arjuna pratama, temen gue yang paling waras di antara kita berempat, dan juga sumber contekan kami, HAHAHAHAH.
selain mereka bertiga, ada lagi yang belum gue kenalin ke kalian, cewe freak yang tiba-tiba dateng make pesawat aneh, dan dia juga bukan gadis atau cewe biasa pada umumnya, pakaian yang dia pake aneh, dan juga.....sifatnya yang aneh, dan yang plaing aneh dari semenjak dia dateng ke sini adalah, dia makan bunga. meskipun begitu, cewe aneh ini di teerima dengan baik sama keluarga gue, apalagi nyokap sama kakak gue, dan nama cewe itu adalah, beryla.
flashback on
" dek, beliin gue ciki cikian dong di minimarket depan, sisanya lo ambil aja "
gue yang lagi gabut nonton di ruang tamu, dengar suruhan kakak gue langsung pergi ke lantai atas, tempat kakak gue teriak.
" idih, tumbenan gercep ". gue natap dia malas,terus bilang.
" mana uangnya? cepetan dah " balas gue sambil ngulurin tangan.
" nih, beliin ciki apa aja yang penting ada pocky matcha, gue mau marathon drakor, cape kerja " dia ngeluarin duit 100 ribu terus gasih ke gue.
" makanya nikah " setelah gue ngomong gitu, gue langsung lari nurunin tangga terus nyambar kunci motor di samping tv.
kalau kalian ngebayangin motor gue yang moge, ninja bla bla engga. gue make vestic, vespa matic warna silver.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alien?
Fanfictionkisah seorang anak muda bernama haechan haikal putra seoraang pelajar yang bertemu dengan seorang alien cantik yang bernama beryla. bagaimana kelanjutan ceritanya? untuk lebih lengkap silahkan di baca. happy reading..