Haruto malam ini menginap lagi di rumah junkyu, rasanya haruto harus 24 jam bersama junkyu karena haruto tau junkyu sudah kena incar oleh yoonbin vampir sialan itu, pantas sikapnya aneh kalau mendengar nama yoonbin atau melihat nya.
Haruto kini lagi duduk di kasur junkyu bersebelahan dengan omega manisnya yang sedang sibuk gibah bersama jihoon di telpon.
"Say-"
"Nanti dulu haruu!" potong junkyu, huftt junkyu kalo lagi gibah sama jihoon emang tidak bisa di ganggu gugat.
Haruto melihat luka di tangannya memang tidak begitu parah tapi sakit, perih vampir sialan itu memang menyusahkan saja.
Sebenarnya apa yang ingin di lakukan yoonbin kali ini? Memang awalnya haruto santai dengan kedatangan yoonbin jadi murid baru di kelasnya tapi kalo niat nya kaya gini, haruto jadi nggak bisa tenang.
Haruto tau yoonbin akan mengincar junkyu untuk di jadikan umpan, bahkan mensandra junkyu, kekuatan haruto belum sebanding dengan kekuatan yoonbin yang jauh lebih besar dari nya.
Haruto hanya perlu menjaga junkyu sekarang, mungkin akan mengawasi jihoon juga kelihatanya jihoon sudah mulai tertarik dengan yoonbin juga, aishh menyusahkan.
"kyu ayok tidur" ucap haruto, junkyu masih saja sibuk ngegibah bareng jihoon
Dengan tampak kesal haruto memeluk junkyu dari belakang dengan posesif dan mendusel di potongan leher belakang junkyu.
"HARU DIEM!" teriak junkyu
"Alpha lu ke omega kyu" celetuk jihoon yang melihat adegan uwu uwu an itu dari hp nya, jadi awalnya emang jihoon sama junkyu telponan gibahanya, katanya jihoon vc an aja biar makin kerasa gibahnya, iyain aja udah.
Mendengar celetukan jihoon tadi haruto menapas sinis ke arah jihoon, dan kembali mendusel di leher junkyu.
"iya emang kan haru omega nya aku alpha nya" ucap junkyu membuat jihoon mau pun haruto memutar bola matanya malas.
"Nyadar posisi kyu nyadar, apa perlu gw santet biar lu nyadar?" ucap jihoon
"Jiun jahat ihh" ucap junkyu sambil cemberut
🐺
Bel istirahat sekolah sudah berbunyi tadinya junkyu mau berduaan doang ke kantin sama jihoon, tapi nggak dibolehin sama haruto katanya takut junkyu nya di culik.
Junkyu yang bingung sama tingkah haruto hari ini cuma bisa diem aja mungkin lagi kesambit setan ya abis dari tadi pas bangun tidur haruto nggak mau berjarak sama junkyu.
Akhirnya dengan pasra junkyu ngeiyain aja kemauan haruto yang mau nyampur sama dia dan jihoon ke kantin, dan akhirnya mereka berjalan menuju kantin.
"Bocah itu sudah mengetahui rencana ku ternyata" ucap yoonbin dalam hati.
Sebenarnya sekolah ini hanya khusus untuk serigala, tapi sepertinya yoonbin sudah merubah bau nya menjadi bau serigala jadi semuanya menduga dia serigala, tapi tidak dengan haruto.
Haruto emang awalnya diam aja santai aja, tapi tau niat licik yoonbin dia jadi nggak tenang aneh memang seharusnya haruto sudah tau niat awal yoonbin masuk ke sekolahnya.
Sudahlah yang terpenting sekarang haruto harus menjaga junkyu terlebih dulu saja baru permasalahkan soal yoonbin.
🐺
Bel pulang sudah berbunyi kini haruto harus pulang ke rumahnya, paksaan dari hyunsuk itu juga, sebenernya masih ragu ninggalin junkyu sendiri tapi junkyu bilang jihoon bakal main ke rumah, jadi agak aman yaa.
"Aku pulang" ucap haruto agak berteriak sambil membuka pintu dan menaru sepatunya.
"Tutup pintunya! Dan kemarilah to" saut hyunsuk dari arah ruang tamu, dan segera saja haruto berjalan ke ruang tamu untuk bertemu hyung nya itu.
"ada apa hyung?" tanya haruto sambil duduk di samping hyunsuk dan yang lainnya
"Bagaimana si yoonbin itu?" tanya hyunsuk
"apa junkyu dan jihoon baik baik aja?" tanya yoshi
"hey ochi! Nanti dulu kau tidak perlu menyelak pertanyaan ku" seru hyunsuk dan hanya di balas kekehan canggung dari yoshi
"Yoonbin? Gpp tuh dia nggak bertingkah tadi, junkyu dan jihoon bagusnya mereka masih aman" jawab haruto
"Bagus kalo dia belum bertingkah, tapi berjaga jaga saja kau lindungi junkyu dan segera beritahu aku jika yoonbin sudah mulai bergerak" ucap hyunsuk
"Iya siap hyung santai aja udah"
🐺
Akhirnya haruto kembali ke rumah junkyu, baru saja di perbolehkan masuk haruto melihat jihoon yang sedang mengusap punggung belakang junkyu, kenapa junkyu? Apa dia sakit?.
"Kenapa kyu?" tanya haruto
"Tau tuh to dari tadi muntah muntah terus, katanya juga kepalanya pusing" jawab jihoon sambil terus mengusap punggung junkyu
"Haruu" seru junkyu sambil berjalan cepat ke arah haruto dan memeluk haruto manja, dengan reflek haruto mengusap kepalanya junkyu sayang.
"Aduhh gimana ini aku lupa bawa JIMAT ANTI UWU" ucap jihoon julid
"Ciee iri nih ratu julid" ejek haruto sambil ketawa
"Bacot" jawab jihoon
"Oh iya dapet salam hoon" ucap haruto
"Salam dari siapa?" tanya jihoon
"Mate mu, siapa lagi" jawab haruto
"Haruuu gendong gendongg" ucap junkyu sambil mempout dan puppy eye ke arah haruto.
Tanpa basa basi haruto segera menggendong junkyu dan mencium gemes pipi omega embul nya itu.
"Kenapa gemesin banget si hm?" tanya haruto sambil masih sibuk menciumi pipi junkyu
"Nda tau aku" jawab junkyu
"Heh! To emang kamu tau siapa mate aku? Aku aja belom ketemu sama dia, darimana kamu tau?" ucap jihoon
"Rahasia" jawab haruto
"Idie apa banget" ucap jihoon
HUEKK HUEKK
"kenapa kyu?" tanya haruto ke junkyu
"Kyu mau muntah haru" jawab junkyu, dan dengan sigap haruto lari dengan junkyu masih di gendonganya ke arah kamar mandi.
Setelah beberapa menit akhirnya junkyu keluar dari kamar mandi dan mukanya terlihat agak pucat dari sebelum masuk dari kamar mandi.
"kenapa kyu? Sakit ya kamu?" tanya haruto sambil memeriksa suhu badan junkyu
"Nggak kok, aku cuma mual aja" jawab junkyu
"Hamil kali kamu jun" ucap jihoon tiba tiba
"ENAK AJA! AKU MASIH MAU NGELANJUTIN SEKOLAH TAU! lagi aku cuma mual sama pusing doang masa hamil" Ucap junkyu
HUEKKK HUEKKK
Junkyu balik masuk ke kamar mandi dan menutup pintu kamar mandi kesal, haruto nengok ke arah jihoon yang lagi duduk di meja makan keluarga kim.
"Gak pake pengaman ya to? Coba aja beliin tespack" ucap jihoon
Bersambung
Akhirnya goru bisa up juga, maaf udah lama goru gak up soalnya akhir akhir ini lagi sibuk.
Mau sekalian QnA gak?
Goru tuh sering kepikiran perasaan book nya gini gini aja tapi kok banyak yang suka?Goru mau tanya yaa
KENAPA KALIAN SUKA SAMA BOOK INI?
Ayok jawab, goru penasaran!Lanjutanya Goru up besok ya! Insyallah goru bakal rajin up lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
OMEGA ▸ HARUTO & JUNKYU⋆✅.
Werewolfkisah lika liku cintaa seorang Alpha dan omega nya On - 16 desember 2020 Off - 14 september 2021