KS | 7

10.6K 126 2
                                    

Wait, having sex with kai? jadi dia tau? oh sh- gue lagi ada didalam masalah anj.

"h - hah? apaan sih orang gue ga having sex sama dia. ngaco lu kalo ngomong", kali ini heya gemetar.
"heya, lu pikir gue bodoh? gue denger lu desah. dan ada desahan kai juga disitu"

Omfg, gue harus ngomong apa

"lu salah denger kali hun"
"gue hafal betul sama suara lu, ya. gue gabisa liat lu kaya gini anj"

Heya menggigit bibirnya, ketakutan. Dia mengalihkan pandangannya dari Sehun dan memilih menatap langit langit senja.

Sehun mengelus bibir Heya yang dia gigit dan menatapnya intens

"jangan di gigit. nanti sakit"
"tapi lebih sakit lagi kalo lu yang gigit"

Nakal sekali anak ini, batin Sehun.
"nanti kita play. Sekarang ayo pulang"

Sehun menarik tangan Heya kearah parkiran mobil dan membukakan pintu untuk Heya. Sehun really treat Heya like a Princess.
Sehun segera lari kearah pintu kemudi untuk segera menjalankan mobilnya. Ia tidak sabar untuk 'bermain' dengan wanita'nya'

Tunggu, wanitanya?

Sehun sampai di depan pintu apartemennya dan menurunkan Heya disana sedangkan Sehun akan memarkirkan mobilnya di tempatnya.
Setelah beberapa menit Sehun memarkirkan mobilnya, ia segera mendatangi Heya yang tetap berdiri di tempat wanita itu di turunkan.

Sehun merangkul Heya
" hun, apaan sih? "
" sstt, udah mending lu siapin diri lu. Lu bakal habis hari ini "

Heya merinding. Sungguh, Sehun kalau marah menakutkan.

Mereka memasuki apart Sehun dan Heya segera merebahkan badan ke sofa untuk mengistirahatkan badannya sedangkan Sehun segera ke kamar mandi untuk membersihkan diri

Heya membuka handphonenya

5 Message from Kai ajg

5 Message from Kai ajg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang gila

Heya mengabaikan pesan itu dan lebih memilih scroll akun Instagramnya.

Tidak lama kemudian Sehun keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit di pinggangnya. Apa dia memakai CD? i dont know.

Ia mengungkung badan Heya dan merampas hp milik Heya.

"u got a punishment rn, princess"

Oh shit !

Sehun melepas baju Heya dan menatap tubuhnya dengan intens, indah sekali buah dadanya. Besar, menggemaskan dengan nipple berwarna pink.
Sehun melumatnya ganas dan meremas sisi lainnya

"ahhh.. s - sehunhh.."
Sehun semakin nafsu. Heya memancingnya

Sehun menjilat nipplenya dengan gerakan memutar di area nipplenya. Tangannya mulai turun ke arah celana Heya dan mengelusnya dari luar

"sshh.. fuckhh.. dont do that pleasehh"
"eunghh.. sehunhh.."

Sehun menatap matanya dengan tatapan sayu dan turun kearah miss v-nya

Sehun menempelkan wajah dan menggerakkan kepalanya di miss v Heya

"aahh sehunhh.. yeshh.. aahh.. geli.. shhh"

Sehun membuka celana Heya dan membuka bibir miss v itu

"Heya, u're wet", sehun memberikan senyuman miring. he won.

Sehun menjilat miss v itu dengan rakus seakan tidak memberinya celah untuk beristirahat. Dua jarunya masuk ke dalam lubang miss V nya dan mengocok cepat
"aahh.. sehunhh.. eunghh.. fuckhh.. enak bangethh"
Sehun masih setia dengan lidahnya yang menjilat klitoris milik Heya.
"aahh.. sehunhh.. gue mau keluarhh.. eunghh.. pleasehhh"

Sehun bangun dan mengocok lubang miss V nya dengan brutal. Enak dan menggila.

"aahh.. yeahh sehunhh.. fuck me pleasehh.. yeshhh.. iam cuminghhh!!"
Heya sampai dan Sehun yang masih horny.

Sehun melepas handuk yang melilit di pinggangnya dan mengarahkan jrnya kearah lubang Heya

sehun.. lebih besar, batin Heya

Sehun menghentakkan jrnya dan menatap raut wajah Heya. Keenakan sepertinya (?)
Sehun mulai menggerakkan pinggulnya

"ahhh.. yeshh.. sshh.. gila ini enak banget hunn"
"bahkan enakan punya gue kan?"
Heya tidak bisa mengelak, memang benar adanya.

Sehun menggerakkan lebih cepat lagi
"aahh.. yeahh.. sehunhh..", Heya melingkarkan tangannya di leher Sehun.
Sehun memainkan klitoris Heya dengan jempolnya, sedikit menekannya juga.
"aahhh.. yeshh.. disitu hunhh.. enak banget gila.. aahh.. "

Sehun memainkan nipple Heya

"aahh.. sehunhhh"
"yeshh babygirlhhh? hm? suka? suka junior gue didalem lu gini? aahh.."
Heya mengangguk
"yeahh.. gue suka.. sshh.. enak banget sialhh.. sshh.. fuckhh.. junior lu gede banget hunhh"

Sial, Sehun kalah. Ia ingin keluar karena pembicaraan Heya

"aahh.. sehunhh.. i wanna cumhhh.. fuckhh.. sehunhh.. eunghh.."
Sehun memainkan klitoris Heya lagi agar dia cepat sampai

"AAHH SEHUNHH.. IM COMINGHHHH!!"
"together babyhhh"

Crott.. crott..

Mereka cum.

"sshh.. s-sehunhh.. enakhh"
"yeshh.. punya gue kaya dipijit pijit, ya"

Heya terkekeh. Ada ada saja

Heya tertidur di apart milik Sehun dan Sehun akan mengantarkan pulang saat tengah malam saja katanya

HAII ! TERAKHIR UPDATE 2019 DAN SEKARANG 2021 HAHAHA. KANGEN GA SIH SAMA AUTHOR???? ISHH GAADA YANG SAPA AKUUU 😭. MAAF YA SAYANG SAYANGNYA AK GAPERNAH UPDATE. MAU UPDATE TUH AGAK MALES SOALNYA GAADA YG COMMENT SAMA VOTE 🥲.

GIMANA CERITANYA? MAKIN HOT GA? ADA KEMAJUAN GA? HAHAHA.

I HOPE U STILL LIKE THIS STORY, GUYS!❤️🖤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KANG SANGE (NC21+)-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang