Ten berlari ke rumah nya yang dimana ayah dan ibu Ten sudah menunggu Ten untuk berangkat. willa belum sempat berpamitan pada Ten tapi Ten yang sudah pergi . Willa pulang ke rumah dengan rasa sedih lalu willa menceritakannya kepada orang tua willa tapi orang tua willa sudah tau terlebih dulu . Willa yang merasa di hianati pun pergi ke kamarnya dan menutup pintu kamar nya. Willa merasa kecewa , dan sedih yang tercampur aduk. Willa "aku akan berjanji tidak akan melepaskan kalung ini, Ten.. semoga kau cepat kembali..."
11 year's later
Willa sekarang sudah berumur 16thn. Willa sekarang tinggal masih tinggal di Daegu...
Sejak dulu willa lost contacts sama ten ,dimana willa menjadi kepribadian dingin yang dulunya periang.willa selalu memakai kalung pemberian Tenlee...Di suatu pagi yang cerah di Daegu.
Willa terbangun dari tidurnya dan langsung pergi menuju kamar mandi. Willa bersiap-siap pergi ke sekolah nya. Willa berangkat ke sekolah berjalan kaki seorang diri. Di tengah perjalanan Tiba tiba saja hujan turun.. yang membuat willa basah.. tak lama datang mobil seorang namja yang nyamperin willa. ???"woi lu ngapain hujan-hujanan, lu ga bawa payung?" Willa "diem lu"
Pria itu yang tak lain adalah doyoung... Yang adalah teman dekat willa,, yang tau perasaan willa. Doyoung "woi masuk sini" ucapnya sambil keluar dari mobil membuka pintu mobil satunya. Kalian pun sampai ke sekolah saat itu juga hujan sudah reda... Willa masuk ke kelas, tiba-tiba ada yang mendatangi mu seorang yeoja. ??? "La lu tau sekarang ujian?" Willa "gue tau" ??? "Aduh mana gue ga belajar tadi malem"
Dia adalah dahyun salah satu sahabat willa yang cerewet:v
Bel sekolah berbunyi yang artinya masuk kelas...Skip aje ye
Bel tanda istirahat pun berbunyi.. dahyun "lla kantin kuy"
KAMU SEDANG MEMBACA
•TRUE LOVE•
FanfictionSetiap eps ada 2 part... Maap kalo ada typo. Moga seneng bacanya. Dah lah segitu aja.