Selamat datang di cerita team teenfiction🙌
Warning : Kalau suka jangan lupa masukkan ke reading list, vote, komen and follow🤗.
Semua suka😘
Happy reading all ...
******************
Fiya Pov
Nama Ku Fiya Agustina, aku adalah seorang anak remaja SMA.
Kehidupan SMA maupun keluarga Ku sungguh lah tidak menyenangkan. Sungguh membosankan ... Dan orang-orang disini merupakan pandang sampah masyarakat bagi Ku.
Kehidupan ku tidak lah menyenangkan. Aku terlahir kan di keluarga sederhana. Walaupun, Aku bukan lah anak kaya raya seperti anak manusia lainnya. Aku juga merupakan sebenarnya adalah anak angkat dari keluarga sederhana berengsek itu.
Rupanya orang tua Ku sudah lama meninggal ku hidup di duri penderitaan ini.
Aku di angkat oleh keluarga sederhana dan Aku sebagai anak pertama yang tertua oleh keluarga Mereka.
Aku mempunyai Adik. Adik itu merupakan anak kandung dari keluarga itu.
Kehidupan ku di keluarga sederhana ini adalah suatu kehidupan penyiksaan! Kehidupan yang selalu tidak ada benarnya apa yang ku lakukan itu! Apa pun itu!
Semenjak terlahirnya anak kandung itu.Hanya lah di anggap sampah dan beban oleh keluarga itu ... Sungguh, aku sangat membencinya dan sangat ingin segera memutuskan hubungan keluarga ini!
"Ayo kesini! Jangan menghindari ya ... Ini rasanya sungguh menyenangkan loh! " ucap seorang gadis remaja SMA yang sambil memegang di tangan kanannya sebuah bentuk runcingan tajam merupakan sebuah pisau.
"T–i–d–a–k Jangan ... Jangan ... JANGAN! "
(Srett)
"ARGGGHHHH! "
" Sep Hi–hi–hi–hi ... Sungguh ... Ini s–u–n–g–g–u–h ... SANGAT MENYENANGKAN ... HAHAHA! "
"Baiklah ... mangsa kecil ... selamat tinggal yah. Terima kasih atas dirimu itu. Aku mendapatkan hal paling bahagia! Malam hari merupakan malam yang sangat menyenangkan!" ucap seorang gadis yang sesudah mecucuk pisau ke seseorang dengan sangat penuh penyiksaan dan meninggalkan korban pada malam yang gelap.
Pisau ... Yang bentuk yah runcing tipis yang bersih indah itu adalah alat kesukaan Ku.
Dengan benda sekecil itu. Aku bisa melakukan dan menikmati hal yang sungguh .... LUAR BIASA!
'Ini belum seberapa. Aku bisa melakukannya lebih dari ini. Jadi, jangan ganggu aku atau ... kalian akan tau akibatnya!' batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Lovely
Teen FictionTEAM TEENFICTION Senyuman manis belum tentu tersirat manis. Tatapan tajam juga belum tentu menyeramkan. Sama halnya dengan cerita ini. Kalian jangan terlalu banyak menerka-nerka yang belum tentu benar adanya. Namun yang pasti, kalian akan tahu apa a...