Kediaman rumah Kim setiap harinya tidak pernah sepi. Ada 7 penghuni di rumah yang bertingkat dua itu.
Yang pertama Kim Namjoon, selaku kepala keluarga dan pemilik rumah itu. Seorang pembisnis sukses dan tampan yang banyak menjadi incaran para ciwi-ciwi untuk menjadi "sugar daddy" walau usia sudah memasuki kepala empat.
Lee Jihwan, istri tercinta tuan Kim yang kegemarannya shopping menghabiskan uang suaminya. Namun dalam mengurus rumah dan anak-anak nya tidak perlu diragukan lagi. Hal itulah yang membuat Namjoon sangat bucin terhadap istrinya.
Kim Hoseok, sulungnya tuan Kim dan biasa dipanggil Hobi. Baru saja duduk di perguruan tinggi semester pertama
Dan memiliki sahabat karib sejak balita bernama Seokjinie.Kim Jimin, anak kedua tuan Kim yang berusia 13 tahun. Masih duduk dibangku menengah pertama namun sudah memiliki pacar bernama Naya, tentunya secara diam-diam agar tidak diketahui Appa dan Eommanya.
Anak ketiga, dan dianggap paling tampan diantara kakak maupun adiknya, Kim Taehyung atau akrab disapa Taetae. Bulan kemarin baru saja berusia 11 tahun. Sering bertengkar dengan si bungsu karena merasa iri dengan kasih sayang Appa dan Eommanya.
Si bungsu kesayangan semua penghuni rumah, si kecil yang menjadi pemenang di hati Appa dan Eomma, Kim Jungkook atau lebih suka dipanggil Kookoo. Baru berusia 2 tahun tapi bicaranya sudah cukup lancar walau belum bisa mengucapkan hurup K, R dan S dengan benar. Bertubuh gembul menggemaskan dan sangat suka makan dan minum susu.
Kim Yoongi, adik dari Namjoon yang menumpang tinggal di rumah kakaknya karena alasan kesepian. Tidak banyak bicara dan sangat menyayangi si bungsu Kookoo. Apapun yang diminta keponakan tersayangnya pasti akan dikabulkan. Salah satunya menemani si bungsu bermain kuda-kuda'an selama 2 jam hingga punggungnya terasa nyeri.
Kim Seokjin, sahabat seperjuangan Hobi yang sudah mengganggap dirinya bagian dari keluarga Kim, dan kebetulan marga mereka sama. Keluar masuk rumah keluarga Kim dengan bebas karena sudah sering menginap dan makan bersama. Pecicilan dan humoris, tapi ketampanannya sudah sangat terkenal oleh ciwi-ciwi di kampusnya.
.
.
.
.
.
Penasaran dengan cerita keluarga Kim?
Nantikan part pertama
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bungsu Kookoo
FanfictionHanya cerita keseharian baby Kookoo dalam keluarga Kim yang harmonis