-01

16 2 0
                                    

"oii, tungguin guee" Lauren sedang mengikat tali sepatunya, Jaemin dan Jeno mulai menjalankan motor mereka.

Jaemin ingin mengerjai Lauren dgn memajukan sedikit motornya seakan mau meninggalkan Lauren "cepet, dah mau telat" et dah buset ini aja masih jam 6an pikir Lauren.

selesai Lauren mengikat tali sepatunya ia berlari kearah Jaemin dan langsung memakai helm lalu naik.

Lauren menggerutu karena tali sepatunya tidak terikat dgn rapi dan terinjak-injak.

Jeno hanya tersenyum melihat Lauren yg menyubit Jaemin, untung bukan gue yg bonceng Lauren -Jeno.

Parkiran Sekolah

Lauren, Jeno sm Jaemin turun dari motor "dari hitungan ke 3 yg ke kelas duluan menang, yg kalah traktir.. oke?" kata lauren tiba-tiba, jaemin sm jeno langsung lari ke kelas.

"HEY KALIAN CURANG"

alhasil Lauren yg kalah, Jeno pertama Jaemin kedua dan Lauren ketiga.

"asik hari ini ditraktirin Lauren" ucap NoMin serempak sambil tos gitu:)

Lauren ngos-ngosan karena ikut berlari, ia tidak mau kalah walaupun hasilnya tetap kalah, anju hari ini gue makan apa -batin Lauren.

karena dia tau Jeno Jaemin klo minta traktir sangat tidak tahu diri "awas kalian pasti bakal gue bales, tunggu aja" gerutu Lauren yg terdengar oleh kedua orang didepannya.

"ini udah ke 27 kalinya lo ngomong gitu, tpi tetep kalah juga" cibir Jaemin, "diem lu."

🐾🐾🐾

Kelas

guru masuk dan memulai pelajaran.

tugas kali ini bakal ada tugas kelompok, guru membagi anggota kelompok dan memberi tugas ke masing-masing kelompok.

Jaemin, Hujan, Seungmin, Hyunjin dan Lauren itulah salah satu kelompok yg terbagi dari guru. "yah.. lo lagi lo lagi bosen gua" kata Lauren sinis.

"kira cuma lo doang yg bosen?" balas Jaemin ga kalah sinis. "mau janjian hari apa?" tanya Hujan, "hari ini aja gimana, besok gue sibuk" jawab Seungmin.

Hujan terlihat sdg berpikir "yaudah hari ini aja, semua bisa kan?"

"bisa"

"jadi mau ngerjain dirumah siapa?" tanya Hujan lagi.

"rumah Lauren aja" sahut Jaemin, ia sekarang tersenyum jahat ke lauren, "oke jadi kita ngerjain dirumah lauren ya"

Lauren baru saja mau menolak namun mulutnya ditutup Jaemin.

"mmhhp-" Lauren memberontak namun teman temannya sudah setuju.

dan sekarang senyum kemenangan terukir diwajah Jaemin, kenapa Jaemin memilih rumah Lauren, pertama karena rumah mereka sebelahan, kedua karena rumahnya Lauren yg bakal berantakan, bukan rumah dia.

karena tak kunjung dilepas Lauren pun mengigit tangan Jaemin yg sedari tadi menutup mulutnya.

"haha iya deh rumah gue aja" Lauren senyum terpaksa sambil mencubit perut Jaemin diam diam "awhh! shh sakit anjg"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAKA || Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang