katanya, kita harus merelakan sesuatu yang memang harus direlakan.
katanya, engga boleh berlarut dalam kesedihan.
tapi nyatanya, melakukan semua itu nggak segampang mereka bicara.
bagaimana kalau kita sedang berusaha merelakan sesuatu itu, lalu sesuatu itu malah datang kembali?
membuat semua usaha yang sudah dilakukan tersasa sia-sia.
ini mungkin aneh.
tapi akhirnya gadis itu sadar,
kalau sesuatu nggak bisa dipaksa untuk tetap tinggal selamanya.
...
karena nggak ada makanan di rumah dan kebetulan dina lagi bosan, akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke minimarket setelah setengah jam mengumpulkan niat .
setelah membayar semua belanjaannya, dirinya membuka pintu keluar minimarket. ternyata diluar hujan.
dina berdecak sebal, lalu duduk di bangku besi yang memang sudah disediakan di sana.
sekarang yang dina lakukan cuma bengong sambil minum kopinya. gadis itu menyesal nggak membawa gawai-nya.
elah, sebentar doang. begitu pikirnya.
tapi lihat sekarang. dia kejebak hujan. lagian waktu berangkat ke sini nggak ada tanda-tanda hujan sama sekali. bahkan, waktu hujan turun langitnya masih tetap cerah.
menit kemudian seseorang duduk disampingnya. dina melirik ke sebelahnya—penasaran. habisnya dia ribut banget duduk doang.
"eh?"
kedua alis dina terangkat,
"lo—aduh siapa ya, gue lupa."
ini dia bener tau gue, apa cuma pura-pura mikir? masalahnya dia nggak kenal sama cowok didepannya ini. ah, atau mungkin dia yang lupa?
cowok itu menjentikkan jarinya, "dina, bukan?"
"lo tau gue?"
cowok itu mengangguk sambil nyengir, "hehe... renjun pernah cerita."
ngomong-ngomong tentang renjun, gadis itu jadi rindu.
#anjai
#rindurenjun"by the way, gue yangyang." lanjutnya.
"cih.."
keduanya nggak sadar kalau ada yang diam-diam merhatiin mereka.
hello
starring by :
renjun
.
yangyang
.
dina
.
and others..
. . .
cerita ini terinspirasi dari film casper guys.
by the way maaf foto yangyang belum bisa aku masukkin. wp aku lagi error😭
KAMU SEDANG MEMBACA
hello
خارق للطبيعة"dia kembali disaat aku sudah terbiasa dengan semuanya." spacetoon-