Dia?

13 3 0
                                    

"BRAKKBRAKKBRAKKKKK DIAMMMMM," nampak Bu Riri begitu kesal memukul pintu kelas dengan penggaris andalannya saat melihat kelas begitu ricuh.

"Apa tidak bisa kalian diam, saya hanya meninggalkan kelas 10 menit," ujar Bu Riri. Anak-anak di kelas hanya bisa terdiam saja saat Bu Riri marah,termasuk geng Smart Guys.

"Okey, kalian sudah bisa diam semuanya. Kali ini kedatangan murid baru dan kebetulan masuk di kelas kalian," ujar Bu Riri melanjutkan percakapannya, "Mari silahkan masuk."

Kemudian seorang gadis masuk, sontak seluruh mata tertuju pada gadis itu. Bagaimana tidak gadis itu amat cantik dan kelihatannya juga baik.

"Lah dia kan yang tadi nabrak gua di koridor, sialan ngapain si masuk kelas gua," gemuru Jojo dari dalam hati.

Bu Riri pun mempersilakan gadis tadi untuk memperkenalkan dirinya.

"Hai semua, perkenalkan nama aku Cantika, " ujar gadis tersebut sembari memperkenalkan diri.

"Hai Cantika, cantik banget kayak namanya hehe, " celetuk Rio salah satu murid dikelas.

"Hai Cantik... Hai Cantik... Hai Cantik... "
Suara para buaya sedang menggoda Cantika.

"BRAKKKKKKK, " lagi-lagi Bu Riri memukulkan penggaris nya ke meja. "Siapa suruh kalian berisik? " sambung Bu Riri.

Kemudian Bu Riri mempersilakan Cantika untuk duduk, " Cantika kamu bisa duduk dibangku nomor 2."

"Ha... Gasalah bu dia belakang aja bu ngapain deket bangku saya? " celetuk Jojo kepada Bu Riri.

"Memangnya kenapa Jo, kenapa kamu merintah ibu? Ibu tidak ada waktu untuk membahas masalah tempat duduk. Jadi kalo kamu keberatan kamu bisa pindah," jawab Bu Riri dengan ketus.

"Terimakasih Bu, " jawab Cantika.
Bu Riri hanya membalas dengan senyum dan melanjutkan pelajaran seperti biasa.

Aishhh benar-benar hari yang menyebalkan untuk seorang Jojo.

J O J OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang