Happy reading:)❤
Sampainya di depan rumah gue langsung bunyiin klakson motor gue dan gerbang langsung di buka oleh pak Toto (satpam) dan gue langsung masuk kedalam rumah.
Gue turun dari motor dan jalan santai ke arah pintu dan saat di depan pintu gue langsung buka pintu dan langsung di sambut hangat sama orang tua gue.
Oh kenalan dulu ayah gue namanya Adit,g kalah ganteng kok sampe gue ya emang si masih cakepan bokap walaupun udah berumur tapi masih kelihatan muda.Dan bunda gue yang paling gue sayangi di dunia ini namanya Andin,nyokap gue itu awet muda sukanya masak makananya beuh enak benerr. Jadi laper adek bang.
Back to topik.
Gue langsung salim sama bokap dan nyokap gue yg duduk di sofa dan gue langsung duduk di depan mereka gue langsung nyeder ke sofa rasanya capek banget padahal ga ngapa ngapain di sekolah.
Gue langsung duduk tegak saat bokap gue berdehem
"ehkem"
Gue cuma naikin alis satu buat nungggu apa yang mau di bicarain.
"kapan target umur kamu mau menikah? "ucap bokap gue santai.
"ha? "cengo dong gue masa gue di suruh pulang cepet buat nanyain itu lah gue kan masih SMA ya kali nikah.
"iya kapan kamu mau menikah? "ucapnya lagi.
"ya masih lama lah yah kan aku masih sekolah kalau udah lulus terus mapan baru nanti cari pendamping"jelas gue
"kamu sudah mapan nanti yg megang perusahaan juga kamu"
"i-iya udah itu mah masih panjang ayah belum juga ujian masih mau ngejar cita cita dulu"ucap gue agak gugup ya iyalah gugup perasaan gue mulai g enak.
"hemm emang cita cita kamu apa? "tanya bunda yang dari tadi diam hanya memperhatikan ayah dan anaknya bicara.
"ga tau ya penting lulua SMA dulu lah"ucap gue cengengesan.
Bunda gue cuma geleng geleng ngedenger jawab gue.
"kamu udah punya pacar? "tanya ayah gue
"udah"ucap gue ragu takut aja gitu masih sekolah pacaran.
"kalau kamu di jodohkan oleh kakek mu kamu milih yang mana? Tetap bertahan kepada pacarmu itu atau memilih nerima permintaan kakekmu? "ucap ayah gue enteng.
Deg
Gue langsung melotot what?! Di jodohin mau di kemanain bela?kalau gue milih bela terus kakek gue ga tenang dong di alam sana,tapi kalau gue ninggalin bela? Di bakal benci sama gue.Arghh bingung sumpah.
Fyi:kakek wijaya udah meninggal 2 tahun lalu.
"giman sayang" suara bunda yg membuyarkan lamunan gue.
"ekhem,seterah bunda varel capek mau ke kamar dulu"ucap gue langsung naik tangga.
Gue langsung rebahin badan gue ke kasur rasanya pusing banget kepala serasa mo meledak.
Toktoktok
"abang bunda boleh masuk ga? "suara bunda dari luar kamar gue.
"masuk aja bun" ucap gue sambil cari posisi duduk yang enak.
Cklek
Bunda jalan ke arah gue dan duduk di samping gue.
"abang bener mau dijodohin? "tanya bunda.
"seterah"ucap gue.
Bunda cuma menghela nafas panjang sebagai jawabanya.
"yaudah sana mandi siap siap kita ke rumah yang mau dijodohin ke abang"perintah bunda.
"hem"
Bunda langsung keluar dari kamar gue,gue langsung mandi buat siap siap.
Skip
Gue pake baju formal dan gue langsung ke bawah buat nemuin kelurga gue.sampe bawah gue di sambut sama orang tua gue dengan senyuman ya sama adek gue juga yang masih kecil.Oh ya gue punya adek namanya FIRA PUTRI WIJAYA adek gue masih bocil baru kelas 2 SD.
Gue jalan dah tu di tangga kan ya keluarga gue langsung ngelihatin gue dah tuh kek berasa artis dah gue kalo di liatin begitu lah malah ngartis.
Sampe bawah ayah gue langsung nyuruh gue dan bunda sama si bocil langsung naik mobil.
Skip
Sampe dah tu dirumah calon istri gua.
What?!tadi gua bilang apa?calon istri ngawur bener dah ni otak dah lah lanjut.Gerbang di bukain sama satpam mobil kelurga gue masuk dah tu bunda gue keluar dulu sama ayah gue di mobil tinggal gue sama bocil.
"abang ayo fira mau ketemu sama kakak ipar ni ga sabar banget ih" ucap adek gue sambil tanganya di kepalin ke orang gemes dah.
Bentar bentar adek gue bilang apa? Kakak ipar? What the fuck!! Siapa yang ngajarin adek gue tentang kakak ipar oke oke sabar.
"iya dek ayo kamu turun dulu nanti abang nyusul sana gih" usir gue secara halus kek mahkluk halus haha berjanda gue.
/plak
Eh sory thor bercanda maksutnya hehe.
Oke ga jelas lanjut.Gue menghela nafas dah tu kek di film film haha berja-eh bercanda iya bercanda yaAllah gue receh bener dah gak kayak karakter gue aslinya,udh lah lanjut.
Gue buka pintu mobil langsung gue jalan ke dalam rumah,ets jangan lupa baca salam ya kawand.
"assallamualaikum"
"waallaikumsalam"ucap barengan dah tuh kek mau demo aja dah bercanda.
"duduk dulu ganteng" ucap ibu' yg lagi duduk sebelah nya ada bapak' kayaknya ni mertua gue dah cakep' bener yaAllah pasti anak nya cantik ni haha.
"iya tante" gue langsung duduk di sebelah bunda gue dah tu.
Bincang' dah tu sampe lama lumutan dah mulutnya eh engga berja-bercanda astagfirullah emang ni mulut kudu di ruqiyah ni oke lanjut ga jelas banget.
Udh 15 menit gue nungguin dah tu terus tiba' ada suara bukan suara ke toa masjid dah tu astofirullah sampe gue kaget dah eh bentar kek ga asing suaranya eh eh bentar itu bukanya yang tadi ngambil frist kiss gue?eh iya anj! Jangan bilang si itu yang mau di jodohin gue oke gue harus tenang dulu.
Dah tu drama keluarga aslinya gue agak ngakak ya karna muka si siapa tu tadi maknya bilang oh salsa iya salsa komuk nya astofirullah gemes eh gemes.
Apalagi pas di liat keluarga gue haha ucul banget si eh sadar gue udah punya pacar!.
Gue masang muka datar aja kek biasanya terus dia liat gue langsung dah tu toak nya gue sampe kaget.
"LO!?"
Bersambung...
Yang nungguin cerita ini sory banget nunggu lama banget update nya karna author sibuk tolong di maklumin apalagi author mau naik SMA jadinya agak sibuk aslinya author udah mau up lama tapi keluapaan terus maafin ya hehe.
Oh iya btw author sekeluarga dan keluarga varsa mengucapkan MINALAIDZIN WALFAIDZIN ya semoga di maafin ya hehe kan ga boleh nyimpen dendam yekan hehe sekali lagi mohon maaf lahir batin gays🙏.
Part selanjutnya tungguin ya stay ya di varsa jangan stay di dia terus makan hati lu tiap hari dah hehe,pokoknya tungguin aja oh jangan lupa vote dan komen karna geratis:).
Btw thr kalian dapet banya ga ni?atau tambah sedikit?
Insatgram = alunfafa
Jangan lupa follow ya hehe:)
Bye👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Varsa (hiatus)
Teen FictionKarena sebuah janji yang tidak dapat di ingkari salsa dan varel harus memenuhi janji yang menurutnya dapat merusak masa depan,ya apalagi kalau bukan perjodohan.sialan! . . . "sampai kapanpun gue ga pernah jatuh cinta sama lo karna hati gue cuma buat...