Salam readers, ayah bunda, dan kakak adik,
Novel ini telah mencapai 2700 likes dan 400an komen di Group Facebook. Karena banyaknya respon, maka aku, Ara, langsung mengupdate di KBMapp ini.
Judul postingan di FB lalu yaitu:
Ditolak Karena Bukan PNS, Rupanya Triliuner.
Maka saat terbit di KBM app, judul ada perubahan jadi : DILAMAR TRILIUNER (KIRAIN MISKIN, RUPANYA TAJIR)
Terimakasih banyak sudah menjadi pembaca setia novel ini ya. Barakallah. Moga berkah dan banyak rezeki. Ikutin terus sampai habis.
Jangan lupa share dan beritahu teman-teman lain untuk ikut baca. Moga jadi wasilah pahala.
Doakan otor konsisten dan istiqomah.
Dan sehat selalu.
Salam cinta, Ara.
Ara = Alif Rahman
Cerita ini berkisah soal Arna yanh dilamar Rico. Rico berpenampilan lelaki biasa dengan motor butut membuat orangtua Arna agak ragu menerima pinangannya. Terutama Mama, menolak keras.
Tapi, ternyata Rico adalah anak orang kaya dan kini menghandel beberapa bisnis ayahnya, terutama restoran De'Leon.
Arna malah menjadikan sandiwara Rico jadi permainan untuk membalas kesombongan orang-orang sekitarnya.
Saksikan kisah Arna dan Rico, insya Allah seru dan bermanfaat.
Jangan lupa subs, dan follow akun author Ara, ya....
Bismillah.
Up bab selanjutnya langsung cerita. Yang sempat viral di FB lalu ya.
Luv u.
YOU ARE READING
DILAMAR TRILIUNER (PURA-PURA SUSAH, RUPANYA KAYA)
General FictionKetika triliuner nyamar jadi ojek online.