1

1K 40 2
                                    

Hai gais aku buat cerita baru nih, semoga gak ngebosenin ya.

Sebelum baca follow akun ku dulu dan jangan lupa vote comment sebanyak banyaknya agar aku lebih semangat lagi buat nerusin ini cerita.

Oh iya kalo cerita ini banyak suka, bakal aku lanjutin tapi kalo kurang peminat aku bakal unpublish. Makasih^^

o0o


2 tahun yang lalu....

Seorang pria dengan baju seragam sekolahnya tengah menyantap makan malamnya disebuah warung. Ia sangat lelah karena baru saja pulang dari sekolah. Setelah selesai, ia menghampiri pemilik warung itu lalu membayar makanan nya. Ia melihat ke arah depan dimana ada sosok makhluk kecil yang tengah meringkuk sambil menatap jalanan di hadapannya.

"Eum, ahjumma siapa anak kecil itu?" Tanyanya

"Saya juga tidak tau, dia sudah berada di sana 3 hari yang lalu. Sebelum itu dia pernah mengalami kecelakaan dan merenggut nyawa kedua orang tuanya. Saya sudah memberinya makan tapi dia selalu menolak giliran saya kasih dia roti dan susu dia akan menerimanya. Saya kasihan kepada dia" ucap ahjumma

"Eum, saya pesan 1 lagi ya. Bungkus aja" pria tersebut mendekati makhluk kecil itu. Ia duduk di sebelahnya, ia dapat melihat kalau makhluk kecil itu sedang menangis dalam diam.

"Permisi" makhluk kecil itu hanya menengok ke sampingnya dengan tatapan kesakitan.

"Nama mu siapa?" Tanyanya

"B-baekhyun" cicit Baekhyun. Ia menjauhkan dirinya dari pria tersebut karena ketakutan.

"Hei, gak usah takut. Aku Chanyeol, Aku kesini mau ajak kamu makan, kamu laper kan?" Baekhyun mengangguk lalu setelah itu ia menggeleng.

"K-kata eomma, Baekkie g-gak bo-boleh pe-pelcaya sama orang lain" Baekhyun

"Gakpp, aku orang baik kok. Oh iya kamu tinggal dimana? Mau saya antar ga?" Chanyeol

"S-saya tinggal disini s-sama eo-eomma" Baekhyun

"Eomma Baekkie kan udah gak ada, udah jadi bintang di langit. Jadi Baekkie ikut aku aja mau?" Mata Baekhyun berkaca kaca kembali, ia takut untuk ikut kepada Chanyeol tapi ia juga sudah lelah duduk di sana selama 3 hari.

"B-baiklah" Baekhyun berdiri namun kakinya keram, Chanyeol langsung menggendongnya di belakang. Mereka berdua menikmati perjalanan yang sedikit panjang. Tak lama, mereka sudah tiba di apartemen milik Chanyeol.

"Mandilah dulu, aku akan memanaskan ini" Baekhyun mandi sedangkan Chanyeol memanaskan makanan yang ia pesan tadi untuk Baekhyun.

Bibir Chanyeol tersenyum ketika melihat makhluk yang ia temukan tadi sudah bersih, seketika senyumnya reda ketika ia mengingat bahwa Baekhyun tidak memiliki baju.

"Baekkie pake baju ini dulu ya" Chanyeol memberikan bajunya yang sudah tidak muat  kepada Baekhyun. Baekhyun memakainya dan langsung menutupi seluruh badannya.

"Hahahaha besar sekali untuk seukuran mu" tawa Chanyeol terdengar ketika melihat Baekhyun.

"Besok aku libur, jadi... Beli bajunya besok ok?" Baekhyun mengangguk

Keesokan harinya, eomma Chanyeol datang berkunjung ke apartemen sang putra. Saat masuk ia terlihat biasa biasa saja namun saat ia melihat malaikat kecil yang tengah sibuk menonton kartun kesayangannya matanya serasa ingin keluar.

"CHANYEOL!!!!" pekik sang ibu, Chanyeol keluar dari dapur dan menghampiri ibunya sedangkan Baekhyun tengah meringkuk di atas sofa karena takut mendengar suara tersebut.

DADDY! (CHANBAEK GS)(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang