O-1

16 2 2
                                    

sore ini hujan deras mengguyur kampus tanpa permisi. gue yang sedang berteduh di lobby utama langsung kebingungan dengan bawaan gue yang isinya laptop serta laporan–laporan pratikum penting, yang bisa aja basah sewaktu–waktu kalo gue nekat pulang pake ojek online.

ditambah lagi dengan jaehyun yang belum balas chat dari gue sejak dua jam lalu.

entah kemana cowo itu, hingga sekarang gue duduk–berdiri–duduk lagi–terus berdiri lagi kaya orang linglung sambil berharap notifikasi darinya muncul di pop–up handphone gue.

pun pada akhirnya gue nyerah. ngga berharap lagi bahwa akan ada jaehyun yang menjemput gue setelah ini.

tapi sebelum beranjak buat pesan ojek online, satu notifikasi darinya bikin gue hampir berjingkat kesenengan.

namun lagi–lagi harapan besar gue pupus seketika setelah membaca balasan dari cowo itu yang ngga sesuai ekspetasi.

Jae♡ 
You: jae, nanti jemput aku kan? | 15.58
You: nanti samperin di lobby, see you ♡ | 16.00

You: jaehyun, dimana? | 17.55
You: aku kehujanan:( takut pulang, soalnya bawa laptop kalo naik ojol | 17.58

Jae: sorry ay, aku les. plg sndiri aja.

oke, memang dari awal seharusnya gue tau bahwa ini yang bakal jadi jawaban:)

dan sekarang, gue cuma diem. bingung. rasanya mau nangis aja karena udah berkali–kali cowo itu seperti ini.

jae, lo kapan berubahnya sih?

TBC.

pacar, jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang