Udah 4 hari setelah gue keluar dari rumah sakit, tubuh gue udah lumayan membaik, bright juga selalu ngerawat gue, temenin gue nunggu mama pulang.
"lo udah siap??" bright
"um!"
Hari ini hari dimana bright mau bawa gue ke tokyo, yap! Tempat dimana jimin berada. Seharusnya bright gaperlu capek capek ngelakuin ini semua...
Gue jadi makin bersalah.
Berangkat ke bandara sesuai dengan jam yang udah ditentuin, semoga ga ada yang ketinggalan...
"lo seneng?" bright
"sangat"
"gue harap dengan lo ketemu jimin nanti, lo bisa lebih seneng lagi ya wa" bright
"makasih ya bri..."
"anything for u" bright
Gue senyum kearahnya, begitu juga sebaliknya, bright selalu memperlakukan gue dengan baik, bahkan dia harus terlibat dalam urusan gue sama jimin.
Dari awal...
Dari jimin nyari masalah sama gue, terus bright cium gue, sampai jimin pergi dari gue, bahkan bright masih disini sama gue...
Huft...
Kalau gue bisa komunikasi sama perasaan, mungkin gue bakal pilih bright yang selalu temenin gue mau gue dalam keadaan apapun...
Tapi gue gabisa bohongin perasaan gue sendiri, jimin, tetap orang yang berhasil buat gue gabisa lupain dia.
.....✈️
Di pesawat gue cuma baca buku sambil sesekali foto awan, bright juga sibuk baca buku nya.
"gue ganggu waktu belajar lo.kalau gini jadinya"
"ngga lah wa, lagian mempertemukan lo sama jimin itu salah satu niat gue setelah lo pulih kaya sekarang, gue udah bilang kan, sekarang kebahagiaan lo lebih penting, setelah itu gue akan memikirkan bagaimana gue bisa lupain perasaan gue ke lo" bright
"sorry ya"
"no prob" bright
Penerbangan dari korea ke tokyo ngga selama itu ko, cuma 2 jam 20 menit, gue juga udah sampai di bandara tokyo, ramai juga.
Ya iya rame:(
Lanjut perjalanan, bright bawa gue ke hotel yang mau kita tempati, bright juga udah booking kamar hotelnya.
Selama jalan liatin orang orang, gue ngerasa lebih hidup aja kalau diajak keluar negeri gini.
"lo laper ga" bright
"belum sih, tapi gue mau beli gummy dulu ya"
"oh yaudah, situ ada" bright
Kita masuk kesalah satu toko permen, wangi manisnya kecium, rasanya mau tinggal ditoko ini, paling besoknya sakit gigi.
Gue membayar permen gummy yang udah gue beli, kita lanjutin perjalanan.
"kayanya masih agak jauh, lo mau istirahat dulu? Lagian lo kenapa sih minta jalan, gue maunya naik taksi juga" bright
"hemat bri"
"tapi pegel wa" bright
"yaudah duduk dulu"
Duduk sambil makan gummy, gue sama bright juga ga diem dieman, kita banyak ngobrolin soal kampus dan jurusan masing masing.
Emang anaknya julid.
Tapi asik ko
Lagi asik ketawa gara gara leluconnya bright, mata gue tertuju pada laki laki yang mirip banget sama jimin, gue liatin terus
"bright"
"ha??" bright
"itu...jimin kan??"
"...kayanya iya" bright
Gue tinggalin bright dan langsung samperin jimin, bright juga ikut ngejar gue.
Benar.
"jimin..."
".......hwamin???" jimin
"ji-jimin..."
"...kenapa bisa ada disini??" jimin
Gue langsung peluk erat jimin, rindu rasanya dapat sebuat pelukan dari jimin, anehnya sekarang ini jimin ga sama sekali balas pelukan gue...
Dia cuma ngeremas baju gue dengan kuat
Gue juga rasain apa yang jimin rasain.
Rindu.
"jimin hiks...akhirnya kita ketemu lagi"
"..."jimin
"jim, aku rindu, sangat rindu..."
"...me too" jimin
Gue dongak buat liat wajahnya jimin, gue ngelus pipinya perlahan "ayo kita pulang jim..."
Jimin ngelepas tangan gue dari pipinya dan ngejauh dari gue.
"nggabisa" jimin
"...jimin, kenapa??"
Ada wanita yang nyamperin dan peluk lengan nya jimin, tapi...wanita itu kan..
"wa, tante ara..istriku" jimin
deg!
тo вe conтιυned
KAMU SEDANG MEMBACA
[5]similar
Fanfiction[end] ❝ i feel like I've met you before at another time, are we the same people who were reborn, Park Jimin? ❞ WARNING⚠️ -humor -romance -nonbaku/baku