"Halo para listeners. Kembali lagi dengan kami DJ Choseungdal Radio, Taehyun dan Hueningkai. Di hari yang cerah ini kami akan menemani kawan-kawan semua dengan list lagu yang paling banyak di request Minggu ini.
Dan jika kalian ingin merequest lagu, kalian bisa langsung menghubungi akun sosial media Choseungdal radio atau langsung datang ke ruang penyiaran radio."
"Taehyun, kamu lupa mengatakan ini. Jika kalian ingin mengirimkan pesan kepada seseorang, cerita atau meminta saran pada kami, silahkan kirim ke email. Kami akan bacakan di segmen khusus, jadi tolong selalu dengarkan siaran ini. Mungkin saja hari ini giliran ceritamu yang akan kami bacakan.
Kami akan memutarkan lagu dari IU sunbaenim - Blueming, lagu ini menduduki posisi ke-10 sebagai lagu yang paling banyak di request."
+×+
Siaran radio hari ini sudah selesai, aku dan Taehyun adalah DJ di radio sekolah. Kami berdua terpilih lewat audisi, banyak murid yang mengikuti audisi ini tapi siapa sangka kami langsung direkrut menjadi DJ tetap. Biasanya akan ada masa percobaan bagi yang lolos audisi sampai tahap final, tapi sepertinya kemampuan kami sangat bagus hingga mereka memutuskan untuk melewati masa percobaan itu. Aku senang dengan respon dari semua orang, mereka sangat antusias menyambut kami sebagai DJ baru.
SMA Choseungdal terkenal dengan klub penyiaran radionya, ditambah dengan para DJ yang sangat terampil dalam membawakan siaran ini. Kepala sekolah dan semua staf guru sangat mendukung klub penyiaran ini, baik dalam bentuk dukungan mental bahkan finansial.
Tidak semua orang yang dapat mendengarkan siaran radio ini, karena siaran ini hanya bisa diakses melalui aplikasi yang dibuat oleh pembina klub penyiaran radio. Kalian harus memasukkan nomor induk siswa agar bisa mendengarkan siaran ini, oleh sebab itu banyak sekali orang yang ingin mendaftar ke sekolah ini. Sesekali kami akan melakukan siaran yang bisa didengarkan oleh siapapun, biasanya kami akan melakukan live streaming di YouTube.
"Huening, kamu mau pulang bersamaku?" Taehyun membereskan barang-barang miliknya.
Taehyun berbeda kelas denganku, jujur saja sampai saat ini aku masih bingung bagaimana aku dan dia bisa sedekat ini. Banyak yang bilang kalo Taehyun susah untuk diajak berteman, bahkan untuk teman sekelasnya juga.
"Lain kali saja, aku akan pulang naik bus. Terima kasih tawarannya."
"Baiklah, ayo kutemani sampai ayahku datang menjemput." Kami berpamitan pada senior yang masih menetap di ruangan, dan berjalan bersama sampai ke gerbang sekolah.
"Siaran hari ini seru, banyak sekali yang mengirimkan cerita dan saran. Kita sudah seperti penasehat saja." Taehyun tertawa.
"Benar, banyak sekali yang meminta saran untuk mendekati orang yang disukai. Kamu hebat dalam memberikan saran pada mereka, terkadang aku kebingungan untuk memberi suatu saran." Kami berdua duduk di halte.
"Tidak juga, aku hanya melakukan sebisaku." Katanya.
"Tetap saja kamu itu sangat hebat." Aku tersenyum.
Sebuah mobil berhenti tepat di depan kami, sepertinya itu ayah Taehyun.
Aku membungkuk pada ayah Taehyun, "Halo om."
"Huening, aku pulang duluan. Besok kita bertemu lagi, bye!" Taehyun berlari sambil melambaikan tangannya dan aku membalasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue & Grey | Hueningkai
FanfictionWarnaku yang sebenarnya tersembunyi di balik senyuman. Ketika hujan turun, itu adalah duniaku. Aku hanya ingin bahagia Apakah aku terlalu serakah?