1.

48 6 24
                                    

Pagi ini Juri semangat banget buat bangun. Bukan tanpa alasan pastinya, hari ini adalah hari dimana Juri tukeran shift sama bang Fukka. Soalnya bang Fukka kebagian sama Hokuto, jadi bang Fukka serahin ke Juri.

Juri buru-buru mandi dan siap-siap biar gak telat masuk kerja. Mandi pun sambil senyum-senyum karna mau ketemu bebeb kesayangannya. Gak pake lama, Juri langsung nyomot roti tawar dan langsung pake helm.

"Berangkat pagi dek? Bukannya jadwal lu shift malem?" tanya abangnya, Tanaka Koki.

"Tukeran bang, katanya bang Fukka ada keperluan mendadak. Dah, Juri berangkat dulu. Jagain rumah sampe Juri pulang, jangan bawa cewek kerumah ntar digrebek!" ucap Juri sambil jalan ke depan. Dia langsung naik ke motor skupi pemberian dari bapaknya. Dia langsung narik gas dan berangkat ke toko.

Sesampainya di toko, Juri terkejut terheran-heran sebab tokonya udah buka dan Hokuto lagi beresin barang-barang. Juri telat. Ya ga telat sih, maksudnya udah keduluan Hokuto.

Juri masuk dan langsung bantuin Hokuto beresin barang.

"Kok lu sih? Bukannya bang Fukka?" tanya Hokuto sambil nyimpenin minuman ke kulkas.

Juri sempat bingung mau jawab apa, masa tiap kali shift Hokuto sama bang Fukka, bang Fukka selalu ada acara? Ga nyambung banget.

"Itu... Gue ajak bang Fukka tukeran shift, soalnya kalo malem gue disuruh jagain rumah, abang mau pergi." jawab Juri.

Hokuto ga jawab lagi, dia sibuk mondar-mandir beresin cemilan bungkus dll.

"Duh gimana ya... Marah kah? Apa dia gasuka kalo shift sama gue?" pikir Juri didalam benaknya.

'welcome'

"Selamat datang di Indomar*t selamat belanja." jawab Hokuto pas tau ada pelanggan yang masuk. Hokuto langsung pindah ke belakang kasir nungguin pelanggan bayar. Tapi dia ga berdiam diri, dia juga ngitungin uang koin buat disatu-satuin. Biar gampang ngambilnya.

Juri masih sibuk beresin, abis itu dia juga ngepel biar lantai tokonya gak kotor. Setelah selesai dia juga balik ke belakang kasir, manggang roti sama gorengin ayam.

Juri juga gatau ini sebenernya restoran apa toko swalayan knp sampe disuruh masak juga.

"Ini aja kak? Ada lagi yang mau ditambah? Teh botolnya lagi promo kak beli dua gratis satu." tanya Hokuto berturut-turut sambil scan barcode dan masukin barangnya ke kresek.

"Enggak kak."

"Roti fresh nya kak? Baru diangkat ini, gak mau sekalian ayamnya?" tawar Juri dengan senyum khasnya.

"Roti fresh nya kak? Baru diangkat ini, gak mau sekalian ayamnya?" tawar Juri dengan senyum khasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gak usah kak, ini aja hehe."

"Totalnya Rp. 24.800 kak." ucap Hokuto sambil nyodorin kantong kresek berisi barang-barang tadi. Si pelanggan nyodorin uang 25k ke Hokuto dan langsung diterima.

Pejuang Cinta /HokkujuriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang