"M.R Tayy!"
Orang yang dipangil dengan 'M.r Tay' itu menoleh ke arah pintu ruangan kantornya ternyata adalah asisten dari Tay, yang bernama pak Husain.
"Iya ada apa?" Tay menjawab asitenya yang selama ini dia percaya selama 2 tahun.
"Jadwal untuk pertemuan bersama perusahaan desain ditentukan hari ini oleh staf perusahaan desain" ucapnya.
"Jam berapa kita akan bertemu?" Tanya Tay kepada asistenya.
"Kita akan bertemu setengah jam lagi," ucapnya.
"Oke, kita akan berangkat sekarang" ucap tay sambil berdiri untuk pergi menemui perusahaan Desain.
"Baiklah, mobil sudah di siapakan di depan gedung" ucap asistenya.
Mereka keluar dari ruangan untuk menuju ke mobil depan gedung mereka.
***
Sementara itu ada lelaki yang sedang duduk di sebuah kafe yang sedang menungu klien nya, ya itu adalah New Thitipoom dari perusahaan Desain.
Ya bagaimana mereka bisa bertemu untuk urusan pekerjaan yang bahkaan tidak nyambung dari perusahaan masing' karena mereka disuruh beretemu oleh papa dan ayah mereka karena papa dan ayah TayNew adalah teman sejak dari smp mereka bersahabat samapai akhir ini.
"Bos New, itu klien nya sudah datang!"ucap asisten New yang baru dia kenal 5 bulan ini tetapi New sudah sangat mempercayainya, asisten New bernama Pak Yusuf.
New berdiri dari tempat duduknya, lalu melihat ke pintu kafe yang terbuka yaitu klien nya yang sudah datang.
Saat New ingin menyapa pada klienya betapa terkejutnya New saat melihat klien nya itu, ya itu adalah Tay Tawan Vihokratana orang yang pernah berdebat dengan New saat merekaa bertemu di jalan yang ramai.
"Eloooo......"ucap New
"Lah eloooo......" ucap Tay yang kaget saat bertemu seseorang yang ada di depanya.
TBC
MAAF KALO CERITANYA KURANG NYAMBUNG HHHH.
KITA AKAN FLASHBACK!.
KAMU SEDANG MEMBACA
is this Love -TAYNEW
Teen FictionTay Tawan adalah seorang CEO muda yang memiliki perusahaan kelapa sawit di jakarta, tay adalah tipe orang yang tidak peduli dengan orang yang tidak dia sayangi dan egois. New Thitipoom adalah seorang yang memiliki perusahaan Desain di Jakarta dan B...