Hallo special valentine nih aku update,hehe maaf ya baru update karena tugas numpuk 😭
Happy valentine💝💝
Happy reading!
...
Sudah beberapa bulan ini V tidak mendapat kabar dari Tzuyu kekasihnya,terakhir Tzuyu mengatakan akan pulang ke Taiwan untuk menemui ibunya tapi sampai sekarang tidak ada kabar sama sekali. Dan besok sudah merupakan hari valentine seharusnya V merayakan hari kasih sayang tersebut dengan kekasihnya.
Saat ini V tengah berada di kamarnya,ia penasaran sedari tadi Lisa tidak keluar dari kamarnya dan terdengan seperti sedang bertelfonan.
Oh iya V memutuskan membelikan hp untuk Lisa karena jika ada apa-apa Lisa dapat menghungunginya melalui telfon.
Dengan rasa penasarannya V keluar kamar dan mendekati pintu kamar Lisa yang berada di sebelah kamarnya. V menempelkan telinganya di pintu tersebut untuk mendengarkan Lisa berbicara dengan siapa.
Sedangkan didalam kamar Lisa sedang melakukan video call dengan Taeyong,iya setelah kejadian Lisa menyeret V masuk kedalam rumah,Lisa dan Taeyong kembali bertemu lagi dan saling bertukar nomer telfon tanpa sepengetahuan V.
"mmm Lisa apa kau besok ada acara?" tanya Taeyong dari sebrang telfon
"Aku?sepertinya tidak ada dan seperti biasa aku akan berada di rumah"Jawav Lisa. "apakah kau mau pergi merayakan valentine bersamaku? Ma-maksudku pergi jalan bersamaku?" ucap Taeyong dengan gugup.
Lisa yang mendengar ajakkan Taeyong matanya langsung berbinar dan tersenyum sambil menganggukkan kepalanya
"ya aku mau" jawab LisaTaeyong yang mendengar jawaban Lisa tersenyum dengan sangat manis "ah baiklah besok ku jemput sore,kau berdandan dengan cantik ya" ucap Taeyong sambil terkekeh
Sedangkan V sedari tadi menyimak pembicaraan Lisa dan Taeyong dari luar pintu dengan kesal. "ck,apa-apaan bagaimana Lisa makin dekat dengan Bajingan satu itu?tidak!Lisa harus tetap di rumah apapun harus kulakukan supaya mereka tidak jadi keluar" gumam V lalu pergi dari sana.
V turun dari atas kamarnya menuju dapur untuk minum,dia terheran sedari tadi melihat Lisa yang tersenyum sendiri sambil memasak di dapur. "Yak masakkannya bisa gosong jika kau sambil melamun dan tersenyum seperti orang gila" ucap V menyedarkan Lisa,Lisa hanya berdecak dan tak memperdulikan ucapan V.
"ada apa denganmu hari ini?seperti sedang bahagia sekali" tanya V sambil memakan masakkan buatan Lisa, Lisa yang mendengar pertanyaan V hanya tersenyum dengan manis. "Yak!,apa kau kerasukan?sedari tadi tersenyum terus dan gigimu bisa kering" ucap V sambil bergidik ngeri melihat Lisa
Lisa tak menanggapi ucapan V dan langsung pergi ke kamarnya.
Hari ini sudah sore Lisa sudah selesai berdandan dan sedang bersiap-siap menunggu Taeyong, seperti ucapan Taeyong kemarin yang mengajak Lisa jalan-jalan merayakan hari kasih sayang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Just Robot || TAELICE
Fanfiction"aku hanya robot jika rusak tinggal di buang di tempat sampah" Lisa "kau tidak seperti itu,kau berbeda dari yang lainnya kumohon tetaplah bersamaku" V