Holla gaissy
Gimana kabarnya?
Kenalin ini cerita pertama aku
Jadi harap di maklum yah kalo masih jelek
Baru coba coba😅Seorang gadis dengan rambut diikat tampak terkulai tak berdaya di sebuah ruangan yang gelap.
Ia memaksa matanya untuk terbuka walau sedikit,ia melirik sekitar dan mendapatkan kedua tangan dan kakinya terikat.
Ia sangat ingin berteriak tetapi seakan kelu lidahnya tak dapat bergerak bahkan bibirnya pun tidak dapat terbuka walau hanya sedikit.
Pipinya masih berdenyut nyeri efek tamparan yang seseorang layangkan kepadanya saat ia berusaha melawan tadi.
Tanpa disadari bulir air mata merembes menyusuri pipi nya,ia merasa sangat takut saat ini ,mengapa dunia terasa begitu kejam membiarkan gadis kecil seperti nya terkurung di ruangan yang asing baginya.
Terdengar suara decitan pintu, seseorang menerobos masuk dengan pakaian serba hitamnya lalu berjongkok didepannya
"Hai gadis manis"
Sapa-nya yang bahkan terdengar seperti bukan sapaan lebih seperti gelegar petir bagi nya.
Laki laki itu mendekat lalu mengangkat dagu gadis itu dengan jari telunjuknya.
"Tidak usah takut manis,bukannya kau gadis yang berani"
Memang benar ia adalah gadis yang pemberani tetapi siapa yang berani jika lawannya membawa sebuah pistol di sakunya,ia kalah bergerak,ia bahkan tak memiliki senjata untuk melawan.
"Kenapa diam saja hmm?bukannya saya sudah bilang tidak usah takut?"
Bibir Rayyasha bergetar ketakutan begitu juga sekujur tubuhnya ini adalah kali pertama ia mengalami kejadian yang benar benar ditakuti olehnya.
Lama saling diam 2 pribertubuh besar memasuki ruangan.menyadari hal itu sosok yang barusan berjongkok didepan sang gadis berdiri tampak memberikan sebuah kode kepada 2 pria tersebut yang di tanggapi dengan anggukan patuh lalu laki laki itu melenggang keluar.
Hati gadis itu semakin gelisah ia sudah yakin bahwa sesuatu yang buruk menantinya tapi bukan hanya itu dia bahkan merasakan ada sesuatu yang mengganjal dirinya sejak ia dibawa ketempat ini tapi entah apa itu.
Kedua pria itu mendekat membuat si gadis berusaha memberontak membuka tali yang mengikat tangan dan kakinya.
"Sungguh gadis yang unik,rambutnya seputih salju
Dan lihat bola matanya 2 warna bisa kita jual mahal""Betul banget bro"
Balas pria yang satunya
Gadis itu hanya terdiam menahan Isak tangisnya agar tidak lepas begitu saja karna ia yakin ia akan selamat dari 2 pria ini.Satu dari mereka mengeluarkan sebuah pistol dari saku nya yang mampu membuat gadis itu melotot tidak percaya apakah azal sudah menjemput nya,mengapa kehidupannya terasa begitu singkat dan cepat?
Gadis itu tak henti merapalkan doa kepada yang kuasa berharap ia akan selamat dari kejadian ini.gadis itu menangis mengingat orang orang yang dicintainya akan kehilangan.
"Potong dulu apa tembak dulu"
Tangisan gadis itu semakin menjadi
Apa yang mereka pikirkan ia manusia bukan hewan yang akan di sembelih dan di cincang,apa mungkin hidupnya akan berakhir tragis seperti hewan?Tidak,ia menggelengkan kepalanya pelan
Ia yakin ia akan selamat.Sementara pria yang satu menengadahkan pistol kearah gadis tersebut,pria yang satu lagi menggesek gesekan 2 buah samurai tajam di tangan nya.
Suara pecahan sebuah jendela terdengar jelas kala pria yang memegang pistol tadi menembakkan nya kearah jendela.
Kedua pria tersebut tertawa lepas melihat reaksi ketakutan gadis tersebut yang tanpa mereka ketahui mereka telah membangunkan sosok lain gadis itu.
Jangan suka ngilang tanpa jejak sayang
Gak baik tau
Liat deh di pojok kiri ada yang minta di sapa
Gak susah kok
😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIGZAG
RomanceBristav prasya argadana Cowok cool n ganteng tapi bukan tipe tebar pesona Tidak banyak bicara tetapi tidak pendiam juga,berbeda dengan yang satu ini Jeremy burdeur adinata Gak kalah ganteng tapi sedikit petakilan nggak sedikit deh petakilan banget P...