3

212 16 4
                                    

˚ ༘♡ ·˚꒰ happy reading all ꒱ ₊˚ˑ༄

╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ-

"Eh iya, gw pulang sama siapa nih?" gumam Aqeela.

"Kan ada bang Rey, tapi dia sibuk ga ya? Coba chat ajalah, kalo sibuk naek taxi." lanjutnya.

Abang Rey Gans 🔫

Bang, Abang sibuk ga?|

|Ga, emang kenapa?

Jemput gw di cafe ****|
Cepetan, ga pake lama.|

|Ha? Ok" bentar
|Iya" sabar ngapa dek

Buruan ih gw disini sendirian| soalnya, yang laen kaga jadi kesini.

|Iya bawell😬 lu kalo ga diem kaga gw
jemput mau lu?

Wihh, sans dong|
Iya" gua diem, tapi cepetan.|

|Sabar, ni otw tunggu aja paling
sekitar 15 menitan.

Send a stiker|
👌|

♡ o 。.。 o ♡ o 。.。 o ♡ o 。.。 o ♡ o 。.。 o ♡

"Duh bang Rey lama amat dah 15 menit lebih. Katanya cuma 15 menit nyampe lah ini?"

"Hey dek, maaf lama. Tadi Abang ketemu sama san ehh" ucap Rey yang tak lain tak bukan adalah kakak Aqeela.

"Ha? Ketemu sama siapa? San? Sandy maksud lo?" tebak Aqeela.

"Lha kok tau," batin Rey.

"Ihh, sotoy. Orang tadi ketemu sama temen Abang namanya Sani." elak Rey.

"Huhu, boong nya keliatan Abang ganteng. Mana ada temen Abang yang namanya Sani. Gw baru denger. Huh, menyedihkan. Haha" jawab Aqeela.

"Ada, temen SD Abang. Emang lu tau temen-temen SD Abang?" jelas Rey.

"Tauklah, kan lu sekelas sama Kiesha, dan ya gw pernah nanya sama dia. Dan, ga ada tu yang namanya Sani. Haha, terciduk anda." ucap Aqeela sinis.

"Tauklah capek gw, gw pengen cepet-cepet pulang. Mau pulang ga lo? Kalo ga ya udah gw pulang duluan bye." ucap Rey kesal. Ya dia memang selalu kalah kalo lagi debat sama adeknya yang satu itu.

"Dih, gw mau pulanglah. Ya kali disini." jawab Aqeela.

"Yaudah mangkanya buruan naek."

"Kalah debat kan lu bang Rey, bang Rey." batin Aqeela.

♡ o 。.。 o ♡ o 。.。 o ♡ o 。.。 o ♡ o 。.。 o ♡

"Akhirnya nyampe juga di rumah, thanks ya bang dah jemput, Abang ganteng banget deh hari ini." puji Aqeela.

"Dih, mau muntah gw." ucap Rey yang jijik dengan ucapan Aqeela. Emang dia ganteng, tapi kalo Aqeela yang muji rasanya aneh gitu, ga tau juga kenapa.

"Haha, Yaudah gw mau masuk ke kamar habis tu tidur. Night Abang Rey" ucap Aqeela dan segera pergi.

"Night too"

╰┈➤ ❝ [ Hii, jangan lupa vote, komen, dan follow yaw😉] ❞

My Cold Boyfriend (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang