Kang Vylan selalu menekankan bahwa ia bisa menjadi ibu sekaligus ayah pada malaikat kecilnya, Joo Yui. Tak peduli apapun yang orang-orang katakan, Kang Vylan tetap pada pendiriannya. Menjadi wanita independen dan single mommy keren sama sekali bukan hal yang buruk.Membesarkan Yui dengan baik seorang diri tanpa suami, sudah menjadi bukti nyata tentang apa yang sudah ia tekankan bahwa ia baik-baik saja tanpa seorang pria.
Hanya saja, ketika suatu hari Yui datang padanya dengan iris bulatnya yang mengerjap polos dan pertanyaan lucunya. Vylan pikir ia harus mempertimbangkan kembali moto hidupnya mengingat pertanyaan yang putrinya itu lontarkan.
"Mama, papa itu salah satu jenis primata ya?"
═══════════════
MOMMY DAY OUT
❝Yui, tell your mom and say if you want me to be your Daddy.❞
A Fanfiction By
LILITH═══════════════
Copyright and Disclaimer
This book is fiction and is made for entertainment purposes only. Names, characters, places and events are solely the writer's delusion used in this story. This book has absolutely nothing to do with the characters used. The author has nothing to do with the figures listed. No part of this story might be copied and reposted to other media without prior notice to the author.
31 Januari 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Next Door
FanfictionYui, go to your mom and say, if you want me to be your Daddy. "Mommy, can i get Taehyung-ssaem to be my Daddy?" Mommy next door © oceandrygs | Februari 2024