Bahagia x Sedih

250 20 3
                                    

# Eunha Jungkook

Orang-orang sih taunya Jeon Jungkook itu selain bucin ama Eunha, juga sangat bucin sama yang namanya game. Tapi ya Eunha gak ngelarang Jungkook juga mau main, kalau mainin cewek lain mah pasti dilarang:( mau larang tapi ya gimana ya, Eunha gak se diabaikan Jungkook juga. Walau kadang kalau lagi asik pernah lupa ama Eunha, tapi gak sefatal itu. Gantiannya mah Jungkook ajak Heejin nemenin Eunha. Jaemin pacarnya Heejin yang diculik Jungkook:))

Tapi berlalunya waktu Jungkook sadar, hidup gak seterusnya main mulu. Itu juga sadar karena liat temen-temennya nikahin pasangan masing-masing, ya walau masih suka main, tapi gak sesering dulu lah. Sekarang prioritasin Eunha buat masa depan, sebenarnya udah mikirin kedepan tapi kalau dulu mah sekedar planing sekarang mah waktunya serius.

Tibalah hari dimana Jungkook mau ngelamar Eunha. Uhuyyy mantap gak tuh udah dibilang mapan lah ya, dulu ya bantuin temen doang lamaran, sekarang dianya yang lamaran. Heejin yang heboh mau ngasih ini ngasih itu.
Yang mau lamaran Jungkook yang heboh Heejin.
Jungkook pusing.

"Selamat pagi semua, yang saya hormati bapak Yonghwa dan ibu Seohyun orang tua dari perempuan yang saya cinta, dan kedua orang tua saya yang selalu mendukung apapun dikehidupan saya. Beserta kerabat dan sahabat yang turut hadir dihari penting saya. Selanjutnya, berbekal pada keyakinan dan takdir Tuhan, saya mohon izin untuk menyampaikan lamaran saya kepada Jung Eunbi"

"Jung Eunbi. Perempuan yang sudah lama saya kenal, tingkahnya yang lucu, selalu membawa suasana yang ceria juga selalu disertai kebaikan dan kebahagian. Dan sifat carenya terhadap orang sekitar yang membuat saya sangat menyayanginya. Dan perempuan yang selalu membuat nyaman disampingnya. Juga paras rupawan yang membuat saya tak bosan untuk memandangnya"

"Orang tua Eunbi izinkan saya untuk meminang putri kesayangan bapak dan ibu, saya berjanji dengan segenap hati saya untuk membahagiakan Eunbi sebagaimana bapak dan ibu membahagiakan Eunbi. Saya berjanji akan menjaga, melindung, bertanggung jawab, dan akan selalu membuat Eunbi bahagia"

"Apakah nak Jungkook bersedia menerima segala kekurangan anak kami Eunbi?" Ujar pak Yonghwa
Jungkook mengangguk mantap

"Atas nama Tuhan, apakah Jung Eunbi anak kesayangan kami bersedia atas lamaran dari nak Jungkook?"

"Saya berterima kasih kepada Jeon Jungkook lelaki yang menemani saya dalam suka dan duka, yang selalu membuat saya tersenyum dan juga membantu disaat luka atau kesulitan, saya berharap kepada Tuhan untuk memberikan semua hal yang baik kepada kami berdua. Atas restu mama dan papa, Eunbi menerima lamaran dari Jeon Jungkook"

Setelah proses lamaran berjalan lancar tibalah ucapan harapan dari sahabat.

"Eunha dan Jungkook kami harap acara kalian lancar sampai hari-h, hubungan kalian awet sampai akhir hayat. " ujar Jaehyun sebagai perwakilan.

Jungkook mengacungi jempol.
Bapak Sungjin terharu anaknya sudah dewasa:" nangis bombay dipelukan bu Nayeon:(


Bapak Sungjin terharu anaknya sudah dewasa:" nangis bombay dipelukan bu Nayeon:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PACARAN x 97LINE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang