#1. Hensin!! Dapatkan kekuatan

35 14 0
                                    

Pagi hari yang cerah,seorang Desainer yang bernama,Naomoto Shidu,sedang mendesainer baju-baju yang nantinya akan di kirimkan kepada para pembeli.

"Oi...Dariu kun,siapakan beberapa paket segera."

"Siap Naomoto san" ujar seorang anak muda dengan nada datarnya.Anak itu bernama Shinki Dariu.

"Setelah itu langsung kau antarkan"

"Naomoto san,kenapa tidak mencari lagi pekerja?Di tempat mu ini baru aku saja yang bekerja"

"Butuh proses,lagian usahaku satu setengah bulan baru berjalan."

"Andai saja aku tidak masuk di tempat ini,aku pasti tidak mengerjakan semuanya"ucap Shinki dalam hatinya nya.

Setelah mengemasi semua barang,Shinki juga langsung bergegas untuk mengantarkan pesanan tersebut.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Para warga berbondong-bondong ke tempat kejadian,yang di mana tempat itu merupakan sebuah tokoh yang telah habis terbakar oleh api yang masih membingungkan para Polisi,dan juga Pemadam kebakaran,karena api itu susah mati ketika terkena air.

"Ada apa lagi ini,menghambat perjalanan ku saja"kebetulan Shinki juga melewati tempat tersebut karena salah satu tempat tinggal pelanggan mereka juga berada di sekitaran sana.

Shinki mencoba memasuki kawasan itu untuk melihat sedikit kejadian tersebut.

"Rumah pelanggan itu berada di belakang sana,tapi bagaiman aku melewati ini ya?"Shinki masih berdiri kepikiran sambil memerhatikan sekitar.

"Hmmm,sebaiknya ku antar di tempat lain dulu saja"Shinki tidak ada pilihan lain,dia terpaksa harus mengantarkan dulu di tempat lain.

Pengantaran yang dia antar akhirnya selesai,hanya tersisah satu tempat saja yaitu rumah yang bertempat di belakang tempat kejadian itu.
Saat tibanya kembali di sana,tidak ada lagi,keramaian di sana sudah tidak ada lagi yang ada cuman beberapa Polisi yang masih mengamankan tempat sekitar sehingga dia bisa melewati tempat itu dengan motornya.

"Halo,ini dari Naomoto Desainer"Panggil Shinki dengan suara yamg tidak terlalu besar,sambil mengetuk pintu luar.

"Apa ada orang?"

"Dari pada membuang waktu ku di sini sebaiknya aku masuk saja"Tanpa banyak pikir lagi,Shinki langsung memasuki ke dalam rumah tersebut.

"Apa? Hei apa kau baik-baik saja?"Baru saja membuka pintu Shinki sudah bertemu dengan seorang wanita yang terbaling lemas,di lantai sambil memeluk sebuah Belt yang berwarna silver.

"Apa...aku di mana ini?"ucap wanita itu yang kemudian membuka matanya.

"Apa yang terjadi dengan mu?"

"Ha...monster itu? Di mana dia?"wanita itu bertanya-tanya dengan paniknya.

"Monster? Apa maksudmu ini"

"Tadi ada monster yang tiba-tiba menyerangku,aku takut sekali"

"Apa kau sendirian di rumah ini?"tanya Shinki.Wanita itu hanya mengangguk.
Nampak wajah dari wanita itu masih pucat dan panik.

"Hei,apa kau bisa menemaniku di sini? Kumohon"

"Yah baiklah"

"Kali ini ini saja Shinki,tunjukan kepedulianmu terhadap sesama"Ucap Batin Shinki

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Sesosok monster nampak terlihat kesusahan dan takberdaya.

"Yang terkuat,tolong berikan lagi aku kekuatan"ujar monster itu sambil berlutut dan memohon.

Kamen Rider Shadow moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang