Ini pertama kali aku melihatnya. Dia disebrang jalan didepanku, Dia terlihat kesal sedang menunggu seseorang mungkin, pikirku.
Dia dengan sweater abu abu miliknya, celana panjang berbahan jeans, dan sepatu yg senada dengan bajunya. Dia tampan, menurutku.
Aku yang sedari tadi ingin melangkah menuju cafe dibelakangnya, menghentikan langkahku ketika melihatnya. Aku hanya bisa diam disini, dibalik pembatas jalan raya .
Kenapa aku? ini pertama kali aku melihat sesosok pria itu?kenapa jantungku seakan ingin terjatuh ketanah ketika melihatnya? kenapa serasa oksigen di sekitarku tiba tiba tak bisa kuhirup dengan santai? dan tiba tiba lututku lemas dan aku ingin berlutut ketanah saat ini juga jantung ku seakan berhenti dari kerjanya, ketika Dia menatapku.
Otakku bilang,''putar kepalamu, malu saat kau tertangkap basah menatapnya'', namun faktanya kepalaku tidak menoleh kearah lainmataku terpaku dengan tatapannya.
''Bodoh, cepat alihkan perhatian mu, dia akan menganggapmu orang aneh,'' otakku berusaha menyadarkanku. Tetap aku tidak berpaling, dia mengunciku dalam tatapan nya yg kini terlihat bingung
Tanpa sadar tanpa kusuruh senyumku terukir begitu saja,''apa apaan ini. Kamu tersenyum? astaga kamu sekarang memang sangat terlihat seperti orang bodoh dan gila,zzzz'' ini otakku kenapa sihhh. kaya setan baik ja, ribet amat. Ngga bisa damai apa ya sama hati. Aku kesal sendiri dengan pikiran ku.
Dia tersenyum disebrang sana, tersenyum? demi apaa? dia senyum buat siapa? buat aku? apa aku salah liat? tidak mungkin, sejak tadi mataku tidak berpaling darinya,bahkan jika bisa aku tidak akan berkedip.
''Kamu mengalihkan dunia dari pandanganku''
-----------
Mencoba membuat cerita yang berbeda
Hanya perlu coment kalian dan vote klo cerita ini menarik buat dibaca
Thanks