6. PENANGKAPAN JALANG

3K 146 7
                                    


Ada seorang wanita yang memasuki gang sempit yang gelap gulita , ada penerangan dari bulan, membuat wanuta itu agak takut .

Sosok wanita tersebut melihat bayang bayang seseorang berjumlah 10 orang kiranya, dan membuat wanita tersebut semakin takut dan mempercepat langkahnya .....

Ketika wanita itu lariiii , dan tidak memperhatikan jalannnn hingga diaaaaaa





Brak aduuhhh sakit :ucap wanita tersebut . Dan wanita tersebut semakin takut karena sosok sosok bayangan hitam bercampur merah dari pakaian mereka  semakin mendekatinyaaaaa..

Siapa kalian , mau apa ka kaliannn , aku tidak punya uang jadi biarkan ak pergi :, ucap wanitaitu agak gagap  dan gugup  sebut aja namanya irene 😌. Dia gemetaran menahan takut membuat bibirnya seketika gemeteran  .

Hahhahahahah salahkan kamu mencari lawan yang salah nona , karena sudah melukai milik master hingga menangis hahaha:, ucap bayangan hitam vampur merah tersebut .

Hhhahaha ak gak tau apa yang akan master lakukan pada mu nona, tunggu ajal mu nona karena sudah membangunkan singa hitam:ucap bayangan hitam yang satunya , membuat irene gemeteran ketakutan sehinggaaaaaa











Slip plik ....










Ada sebuah jarum Suntik yang isinya obat tidur campur obat  perangsang ...

Yak ak belom berbicara pada dia , kenapa malah di suntikan langsung dasar kedelai hitam :ucap bayangan hitam tersebut sambil memarahi temannya dan membuat temanya yang di ejek melotot kan matanya ..

Heyyyy apa kau bilang kedèlai hitam , lo gak lihat guwe tampan kayak gini di bilang hitam , lo tu yang gendut kebanyak kan lemak hhhhhhhhh : ucap bayangan hitam tersebut seketika membuat teman nya di ejek akan mengamuk tapi ketika mau menembakan pistol tersebut ......

HEY KEDELAI HITAM KEMBALI KAU , AKAN KU BUNUH kau  SEKARANG DENGAN GERGAJI KETIKA AK MENANGKAPMU HHHHHHHHHH :UCAPAN BAYANGAN HITAM TERSEBUT kepada temannya yang sudah lari .membuat sekelompoknya cuma geleng geleng kepala heran mereka tidak akur akur bila bertemu.. dan aksi kejar kejaran di mulai oleh kedua pria tersebut meninggalkan mobil lamborgininya ....



Hei kau bawa wanita tersebut kepada master , ke markas merah :ucap bayangan hitam tersebut kepada pengikutnya dan di angguki olehnya .

Mereka meninggalkan gang sempit tersebut , karena sudah menyelesaikan tugas mereka untuk menangkap korban yang akan mati di tangan masker ....



Mereka menuju ke markas merah ...dengan membawaaaa wanita tersebutttt..... menggunakannn mobil mewah milik masternya ...

 menggunakannn mobil mewah milik masternya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
crazy obssion (taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang