chapter 6

745 26 0
                                    

Hai semua maaf jika books ini, kalau makin lama makin gajel.

Ok, let's go to bookss

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di sisi lain, jaehyun yang menghampiri ayah taeyong untuk mempertemukan dia dengan Taeyong kesayangannya itu, jaehyun dengan tergesah gesah untuk mempertemukan, jaehyun dengan ayahnya.

MAFIA LEE, aku udah membawa anak mu ke sini apakah kau tidak ingin menemui anak mu itu bilang jaehyun.

Kenapa kau sangat serius dengan anak ku itu jaehyun kau ini akan menjadi penerus MAFIA JUNG, kan kau bisa menyuruh suruhan mu untuk mencari bubu.

Oh itu tidak apa apa paman aku hanya lagi ingin mencarinya saja aku hanya belakangan ini tidak sibuk, nah itu aku mencari kesibukan untuk mencari Taeyong itu, jawab jaehyun dengan kebingungan.

Ohh ok, kalau begitu aku akan menghampiri Taeyong dulu ya jaehyun
Pamit Siwon

" Apa kau menyukai anak ku jaehyun, kau biasanya tidak seperti ini batin Siwon "

SKIP.

Siwon yang diam untuk menghampiri anaknya itu karena dia ingin memberikan kejutan kepada anak itu, meskipun ia juga merindukan anaknya itu udah 14 tahun aku meninggalkan dia pekik Siwon.

Jadi gini bubu, Kyuhyun yang udah tau keberadaan suami nya itu langsung menghalangi suaminya itu untuk sulit mencapai anaknya itu.

Jadi apa eomma, kenapa kau tiba tiba menjadi diam eomma ada apa apakah eomma sakit, eomma ada apa jangan membuat bubu jadi bingung dan khawatir ada apa eomma tanya yang tidak ada jedanya itu.

Ihh anak eomma ini cerewet ya, ayo ikut eomma dulu eomma tidak bisa mengatakan di sini bubu ayo ikut eomma karena ini pribadi sebenarnya.

Oh yaudah eomma, kita harus kemana ini karena aku tidak tau kita harus kemana karena rumah ini sangat besar sekali.

Yaudah ikut eomma.

Siwon yang dari tadi bingung apa yang di bicara kan kedua anak dan ibu itu bicarakan.

Pada saat itu Siwon bingung kenapa dua orang itu kayak akan pergi dari situ, dia sudah yakin ini udah ulah istrinya, ada apa ini kenapa mereka pergi.

Jaehyun yang melihat, pamannya itu bingung kenapa kok dia melihat pamannya itu kok mengendap ngendap, ia pun berpikiran untuk mengerjai paman nya itu di langsung lari untuk mematikan lampu supaya Pamannya itu tidak bisa melihat apa pun.

Siwon kemudian bingung kenapa lampu nya tiba tiba kok mati, apakah ini hari sialnya.

" Paman kenapa paman bersembunyi mari kita ke taeyong, kenapa paman mengendap ngendap nanti taeyong pergi paman kesempatan tidak akan kembali dua kali, usil jaehyun"

"Astaga kau ini timbul diam diam pasti kamu kan yang mematikan lampu nya, cepat Paman mau ke temu Taeyong kau ini dari dulu usil banget ya kesal Siwon"

" Ok cepat Paman aku juga ingin kenalan dengan anak mu itu mari kita sama sama ke taman, paman di kerjain sama bibi tadi tawar jaehyun"

" Kau jangan bilang dia bibi jaehyun, nanti kamu di marahi mau kau kayak tidak tau aja dia kalau marah apalagi barengan sama  papah mu"

" Iya Iyah paman ok ayo kita ke sana "

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

SEBELUM JAEHYUN DAN SIWON DATANG

Ok eomma kenapa papah kok bisa selamat dari kecelakaan itu dan kenapa eomma bisa kenal Jeffry tanya taeyong

Jadi gini bubu

FLASHBACK

jadi saat itu, Kita di kejar kejar oleh sekelompok mafia bubu, dan mafia itu mengincar ayah mu, kalau ayah mu tidak menemui sekelompok mafia itu nanti, ayah mu akan tiada sekarang ibu saat itu masih bingung Bu kalau pada saat di kejar itu tidak ada tebing mungkin ayah mu tidak dengan eomma juga.

Pada saat itu kalau sampe ayah mu tidak merencanakan jatuh dari tebing mungkin kita semua mati, sebenernya ayah mu berani melawan orang orang itu bubu cuma dia tidak mau melibatkan kita.

Di tebing itu ayah mu udah merencanakan di sana sudah ada orang orangan ayah mu itu, dan kami selama mafia itu belum kembali kita ke bawa tebing itu untung ayah mu punya rumah di sini, mangkannya jika kamu heran ini tempat kok ada rumah satu saja.

FLASHBACK AND

Oh ya jika kau menanyakan Jeffri dia itu, sebenarnya dia mau mengganti kan mafia jung, kamu masih belum memahami nya bubu nanti pada saatnya kamu akan lebih mengerti maksud eomma.

Tapi untung saja pada saat di tebing ada sekelompok orangan MAFIA JUNG, yaitu teman dari ayah mu itu jadi eomma semakin terjaga.

Gak papa eomma yang penting eomma selamat dan kita bisa menemui kakak, kasian dia eomma dia yang menggantikan pekerjaan ayah dan bubu sendiri sekarang juga menggantikan tokoh eomma cuma sekarang namanya taebu eomma jelas taeyong

Ok kapan kapan eomma akan menghampiri lion dan kita bisa bertemu tapi sekarang eomma tidak bisa karena eomma ada pekerjaan, yang sangat serius jawab Kyuhyun.

Tenang aja eomma bubu akan menung-, baru mau ngomong udah di potong dengan ayahnya.

Awalnya ia pikir eomma nya tadi boong ternyata appahnya masih hidup.

Sedang membahas apa ini ibu dan anak ini apakah anak ini udah melupakan ayahnya, mm sedih sekali sih ayah hahahahahaha, canda Siwon.

Ayah ~~~, taeyong langsung lari kepelukan ayahnya itu untuk menahan rindu, ayah jahat sekali Ndak bilang bubu ayah tau kalau saat itu Jeffry jadi supir taxi Lo, ayah tega sekali kata eomma Jeffry penerus mafia, hahahahaha canda taeyong.

"Apakah itu benar, tetapi kenapa Jeffry mau jadi supir taxi biasanya dia dengan para jalang nya itu setelah untuk memuaskan dirinya langsung ia bunuh"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ok sampe sini saja, maaf kalau ceritanya semakin gaje maaf sekali, semoga kalian suka dengan ceritanya ya, kalau jelek saya mau up books baru aja di WP.
. •~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~••~•~•~~•~•~•~•~••~•~•~•~•~•~•~•~•~•~••~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~••~•~•~•~•~•~•~•~••~•~•~•
.

 •~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~••~•~•~~•~•~•~•~••~•~•~•~•~•~•~•~•~•~••~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~••~•~•~•~•~•~•~•~••~•~•~•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( SELAMAT ULANG TAHUN JAEHYUN )

( SELAMAT ULANG TAHUN JAEHYUN )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( BONUS )

Ok see you next time, semoga hari kalian menyenangkan 👍🏻

MAFIA jaeyong & johnyut  ft nomin markhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang