Spesial fanfic..dari jujustu kaisen..
Pair paling favorit ku..
Sukuna x Megumi FushiguroHanya oneshot ya...
Seharusnya..semua ini tidak terjadi..
.
.
Seharusnya.."Aahh.."
Megumi Fushiguro adalah pemuda berusia 17 tahun yang kini tengah di Landa di lema. Tubuhnya gemetar tak karuan saat seluruh tubuhnya tidak bisa mengikuti akal sehatnya. Kecupan serta gigitan yang di iringi dengan hisapan di seluruh tubuhnya membuat akal sehatnya mulai memudar.
"AAAhh!!..hahh..!!!.."
Ia mencoba menggigit tangannya guna meredam desahannya, namun dengan cepat pula lelaki di atasnya kini memenjarakan kedua tangannya di atas kepalanya.
"Lihatlah..dirimu..kau seperti minta di gagahi..hm.."
Menjadi siluman yang sudah berusia ratusan tahun membuatnya mengerti hasrat seorang manusia. Niatnya yang semula hendak melenyapkan pemuda yang meronta di bawahnya kini beralih menjadi sebuah hasrat membara. Ia ingin memiliki pemuda ini seutuhnya. Ingin menandai bahwa hanya dialah yang berhak atas seluruh tubuhnya. Ia tidak mengerti. Ia tak pernah mengalami hal ini sebelumnya. Ya..ia pernah membuat wanita dan laki-laki menjadi budak sexnya. Namun saat ia melihat pemuda ini, semuanya berubah. Hasrat ingin memiliki begitu kuat sehingga membuatnya menjadi gila.
Ya..
Ia akan membuat pemuda ini menjadi miliknya.
Karena dia adalah...
Sukuna...siluman terkuat..
"AAAhhh!!!!"...
Megumi meremas sprei di bawahnya saat kedua putingnya di hisap Secara bersamaan oleh kedua telapak tangan Sukuna. Tubuh telanjangnya sudah penuh peluh akibat permainan mereka. Kedua air matanya mulai menetes saat rasa nikmat mulai menguasai tubuhnya. Penisnya kini mulai mengeluarkan precum. Detak jantungnya berdetak tak karuan.
Bagaimana bisa ia berakhir seperti ini...
."Aahh!!....ahh...!!.."
Desahannya kini terdengar keras seiring dengan lidah Sukuna yang mulai menurunkan jilatannya ke bawah hingga berakhir di puncak penis nya yang sudah berderai precum.
"Lihatlah..kau sudah tidak tahan hm"
Megumi lantas mencoba menutup wajahnya yang merona. Namun tatapan sang Siluman masih tertuju ke wajahnya sebelum meraup penisnya kedalam mulutnya.
"Aahh..!!..ka..mii..Sam..AAAhhh!!"
Megumi terangsang hebat saat penisnya di hisap rakus oleh Siluman jahat. Sedangkan kedua putingnya masih di emut rakus oleh telapak tangan milik sang Siluman. Ia mengangkat pinggulnya saat hisapannya terdengar keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Lust
Romanceaku tak bisa menahan gairahku sendiri..saat Siluman itu menawarkan kenikmatan padaku. (Completed)