part 1

10.8K 731 12
                                    

Haruto merupakan orang yg cuek dan dingin di sekolah namun itu tidak mengurangi kadar ke tampanannya bahkan karna sikapnya yg dingin banyak wanita bahkan uke yg mendekattinya hanya untuk sekedar berkenalan saja bahkan seluruh universitas WAIJI ENTERTAIMENT mengenal haruto dkk . Haruto merupakan salah satu anggota dari berandal elit yg bernama treasure . Meskipun ia seorang berandal tingkat kepintaran haruto tidak bisa di ragukan...

Haruto sendiri merupakan orang kaya atau istilahnya orang terpandang di negeri ia merupakan keturunan watanabe berdarah jepang..ayahnya menjadi seorang ceo besar di perusahaan jepang sedangkan ibunya bekerja di luar negeri karna banyaknya perusahaan yg di pegang oleh keluarga watanabe maka mereka juga jarang meluangkan waktu bersama..haruto tinggal di korea tepatnya di soul ia memiliki mansion di sana namu ia tetap memilih tinggal di apartemen karna walaupun haruto tinggal di mansion yg ada banyak maid dan pelayannya haruto ttap merasa kesepian maka dari itu ia memilih tinggal di apartemen karna jarak antara apartemen dan kampusnya lumayan dekat dan juga memudahkan haruto untuk berjalan jalan ke rumah teman temannya yahh hanya berbeda blok saja .... Haruto juga orang yg cuek dan jarang mendapatkan kasih sayang keluarga makadari itu ia terbiasa hidup sendiri di apartemen nya.Namun di balik dari geng treasure yg katanya HANYA BERANDAL siswa siswi di sana tidak tau salah satu dari mereka PSYCHOPATH yg dapat melukai seorang tanpa ampun jika mereka ingin balas dendam....

Kim Junkyu ia adalah seorang yg amat manis dan menggemaskan(klo kata pak taeyang si dosen kiluer:) ) yahhh bisa di katakan junkyu itu paket lengkap udah manis cute imut gemoy pokonya kayak bayik bahkan banyak siswa siswi memekik gemas jika junkyu sudah datang.Junkyu sendiri merupakan teman baik park jihoon salah satu geng uke paling paling sangar di WAIJI ?¿gimana ngk sangar coba klo mereka suka banget ngejulid ngomong pedes apalagi jihoon yg mulutnya licin amatt. Junkyu mahh sabar temenan ma mereka:)
Kalo di keluarganya,Junkyu itu di sayang banget sama bunda jisoo dan papi suho . Junkyu sendiri merupakan anak satu satunya dari keluarga KIM makanya di sayang banget bahkan papi suho punya rencana sendiri buat beli elepart paling mehong buat antar jemput junkyu katanya:) papi suho ini slah satu ciri2 bapak bapak paling rempong eits jangan salah dulu ya gae s papi suho tuh orangnya holkay loh;) bahkan ngak ada yg bisa nyaingin keluarga Kim ini,:v meskipun keluarga junkyu tuh holkay tpi junkyu tuhh beda ngak sama kyak anak anak yg lain kenapa beda? Karna klo orang lain udah banyak duit pasti inilah itulah apalagi cewek pasti suka banget ngoleksi make up lahh klo junkyu beda guys dia lebih suka ngoleksi barang barang koala;)_koala is my life  nonton aja masih pororo gimana ngk di sebut bayik cobaT.T


My Love psychopath( HARUKYU ft.TREASURE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang