I'm not good enough at introducing myself, but hello there 👋
Aku author baru di akun taesanaluv And as far as i know, i'm the oldest here (tolong jangan tanya aku line berapa ya hehe).
Aku masih amatir dan nggak ada pengalaman apapun di bidang tulis-menulis (kecuali diary dan *uhuk* skripsi). Awal aku nulis itu iseng-iseng doang karena aku butuh distraksi dari dunia per-skripsi-an yang kejamnya bak ibu tiri.
Kalau ada yang bilang "people write because they want to escape reality", ITU BENERAN LOH KARENA AKU SALAH SATUNYA HEHE ~ Percayalah, being an adult isn't easy, and never been easy. Kalian bakal paham sama kalimatku ini setelah kalian masuk umur 20 tahun ke atas.
Aku suka nge-encourage orang untuk menulis. Jadi, untuk kalian yang masih suka membaca, yuk tingkatin lagi jadi suka menulis. Karena menulis itu asik, dengan menulis kalian bisa buat skenario yang nggak mungkin, jadi mungkin. Nge-halu is fine, as long as you don't cross the line ~
Untuk cerita, aku baru publish 4 di akun pribadi aku. Preview nya di bawah sini yaa . . .
[1] When the Devil Falls in Love
(Multi-chapter)
Genre : Action / Crime / minor-Romance[2] Can You Imagine If—
(One-shot Compilation)
Genre : Fluff / Romance[3] (S)he's Pretty
(Multi-chapter)
Genre : Friendship / Romance / School Life[4] Written in the Stars ➡️ On Hold
(One-shot Compilation)
Genre : Drama / RomanceBuat kalian yang pernah baca cerita aku, kalian pasti tau kalau aku "keseringan" lama banget buat update hehe maaf ya :")
Anyway, bagi yang belum kenal aku, kalian boleh kunjungi profile aku di noturfavauthor
P.s. I thank more to those who keep commenting on my stories. Karena aku merasa lebih di apresiasi dengan komentar daripada voting, apalagi kalau kalian kasih kritik, saran atau sekedear memperbaiki ke-typo-anku. So, please comment anything under my stories yaa ~ I need your feedbacks in order to improve myself.
THANK YOU 🤝