Makna Logo👑
🔷 Warna biru : Warna biru identik dengan simbol ketenangan jiwa dan tanggung jawab. Yang berarti di dalam komunitas ini memiliki kesamaan satu prinsip dalam bertanggung jawab, siapapun itu, dan apapun jabatannya semuanya memiliki kewajiban dalam memegang tanggung jawab. Sehingga terwujudlah ketenangan antar anggota komunitas.
🟠Warna Emas : Warna emas identik dengan kemewahan,dan kejayaan. Kami memakai warna ini dengan bertujuan untuk menambah gelora semangat para anggota dalam menjadikan komunitas ini jaya dan berupaya untuk selalu menyuguhkan materi kepenulisan yang mewah serta mudah dipahami untuk para penulis pemula.
⚫ Warna hitam :Warna hitam identik dengan kekuatan, perlindungan, serta formalitas. Kami memakai warna ini karena komunitas ini nantinya akan melindungi semua anggota komunitas sebagai hak semua anggota dengan sebuah kekuatan kebersamaan, dan akan memberikan kewajiban kepada semua anggota untuk terbiasa formal jika berada dalam dunia forum.
⭕Tali lingkaran: lingkaran memberikan kesan yang dinamis, bergerak, memiliki kecepatan, sesuatu yang berulang, tidak terputus, tidak memiliki awal atau akhir, abadi, memiliki kualitas, dapat diandalkan, sesuatu yang sempurna, serta kehidupan.
Makna atau kesan yang diberikan ini adalah sebuah simbol yang secara tidak sadar menjadi suatu peraturan.
Sedangkan untuk tali sendiri memiliki filosofi yang dapat kita analogikan dengan hubungan persahabatan, pertemanan, atau hubungan antar manusia.
📖Buku terbuka: Melambangkan ilmu sastra dan pengetahuan yang senantiasa berkembang dan bisa didapatkan dimana saja dan kapan saja. Menggambarkan pemikiran yang selalu terbuka dan mampu menerima semua pendapat, serta menjadi jendela ilmu(buku).
⛓️Rantai: Bermakna saling merangkul, mengeratkan tali persaudaraan dan menciptakan kerja sama antara satu dengan yang lain bisa saling menguatkan.
🖊️Pena bulu: Pena adalah alat tulis yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia, melambangkan kelembutan, attitude yang menghasilkan karya terbaik. Dimana pun pena berada, ia akan memberikan suatu ilmu, pelajaran baru, hingga bisa memberi pengaruh disekitarnya.
🌟Bintang: Bintang adalah benda langit yang bercahaya, tinggi dan terpandang. Terkesan lebih mulia dibandingkan benda langit lainnya. Bintang melambangkan keakraban, humble dan friendly kepada setiap orang, serta sebagai inspirasi terhadap banyak orang.
Bintang itu banyak, seperti hamparan kelap-kelip cahaya yang indah. Sama halnya dengan itu, bintang diibaratkan seperti kita yang ingin bersinar dan saling menyinari satu sama lain hingga menjadikan bintang yang paling indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT KOMUNITAS AYO MENULIS
Non-FictionBerisi kumpulan informasi tentang Komunitas berbasis Via online Whatsapp