*Pindah ke desa

24 5 3
                                    

Ak baru saja sampai di desa tersebut.

Berdiri di depan rumah yg akan ku tinggali beberapa bulan kedepannya.

Kamu pun memutuskan untuk mandi dan segera beristirahat
(Author POV:jadi ceritanya kamu itu datang nya udah sore menjelang magrib gitu)

Skip keesokan harinya
Kring!!..

Anna: selamat pagi dunia tipu-tipu,

Kamu pun bangkit dari tempat tidur mu dan mandi

Anna:haaaaah laperrr,masak mie aja enak kali yaa

/kamu pun berjalan menuju dapur, sebelum sampai di dapur kamu menemukan pintu yg agak mencurigakan.Kamu pun menuju pintu tersebut dan ingin membukanya tetapi tidak bisa./

"Issh kok gak bisa ya, yaudah deh nanti aj dicari kunci ya palinga ada"

Skip selesai masak dan makan. Saat sedang menonton film di handphone,tiba-tiba terdengar suara bisikan-bisikan dan Dr pintu misterius itu terbuka sendiri.
tapi karena penasaran ap yg ad di dalam./kamu pun berjalan mendekat ke pintu itu. DAN..


"HAH.. dimana ini??..tadi bukannya ak di dalam rumah./kamu pun menoleh ke belakang dan rumah yg kamu tinggali itu tidak ad, hanya ada pepohonan dan air terjun.

Saat sedang melihat sekitar mu,kamu melihat ad orang yang sedang berkelahi.kamu spontan langsung bersembunyi di balik semak-semak.
2 Lawan 1 itu tidak adil pikirmu, tetapi lelaki itu dapat menghajar Lawan nya dengan sangat mudah.
Setelah itu dia menghampiri dirimu yg sedang bersembunyi.

??:siapa kau??ap kau sedang memata-matai ku hah??

Anna:t-tidak,ak tidak memata-matai mu.ak saja tidak tahu sekarang ak berada di mana.

??:ini hutan Grendel kau tahu, pergilah atau kau mau menjadi seperti ku.

Anna: seperti mu??

?? menunjukkan taringnya

Anna:ka-kau ini ap sebenarnya??

?? tidak menjawab pertanyaan mu dan mulai mendekati mu

Anna:y-ya menjauh dari ku jangan mendekat!!

tiba-tiba ad suara warga desa yg membuat kalian kaget.

??:hah jebal jangan lagi.
/dia langsung pergi dari sana,dia berlari dengan sangat cepat dan setajam silet (🤣🤣gak deng canda biar gak terlalu serius)

Anna(pov):ak harus sembunyi dari mereka.

Warga 1: hey itu bukan nya mereka?
Warga 4:iya itu benar mereka
Warga 9:huh,ini pasti ulah para vampir
Warga 2:ini sdh tidak bisa dibiarkan lagi, kalian ber empat bawa mereka ke desa dan kami akan melanjutkan mencari para vampir.

Anna: vampir??ap mereka benar-benar ad, bukan nya hanya ad di dalam cerita ya?

??:kata siapa vampir hanya ada di dalam cerita, bukti nya kami ini nyata.

Karena kaget dengan suara yg berada di belakang mu kamu pun otomatis menoleh ke belakang
Dan tiba-tiba semuanya gelap.

Author pov: sekian dulu ya untuk update cerita nya maaf kalo berbelit-belit dan kurang bagus,semoga aj kalian suka sama ceritanya dan boleh juga kalo mau kasih saran buat update selanjutnya
Terima kasih 🙏❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Given-Taken | ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang