bagian 1

1 1 0
                                    

Di pagi hari yg cerah dan sejuk d Bandung Gracella terbangun dari tidur nya.

"HAH! INI UDH JAM BERAPA?" teriak Gracella trhadap diri nya sendiri sambil melihat alarm nya yg tidak berbunyi. Gracella pun keluar dri kamarnya untuk bertanya kepada tantenya knp alarmnya tidak berbunyi.

"Tante ini alarm Cella knp ga bunyi ya tadi Tan?" Tanya Gracella smbil melihatkan alarmnya trsbt kpd tantenya.
"Yaampun GRACELLA ini alarm kamu Tadi bunyi kok,kamu nya aja yg ga bangun syg" .Ucap tantenya smbil sedikit geram.
"Ohh kirain tadi rusak Tante hehehe" ucap Gracella sembari tertawa kecil.
"Engga kok cel,tdi ga Tante bangunin karna kamu skrng gada jadwal penting kan cel?"ucap tantenya.
"Ada kok Tan,kata siapa gaada?"jawab Gracella.
"Loh kan kata kamu kmrn skrng gaada jadwal cel,emng skrng jadwal kamu apa,sklh aja blm daftar kamu"tanya tantenya.
"Lah walaupun aku blm daftar sklh kan ttp ada jadwal kerjaan aku"ucap Gracella.
"Loh kerja apaan kamu cel,orng masih sekolah?"tanya bingung tantenya.
"Tujuan aku ke Bandung ngapain Tan?ya untuk nyariin REAGAN lah Tan"ucap Gracella sembari tersenyum.
"Yaallah Gracella kamu ini bener²,emng bakalan ketemu?"tanya tantenya.
"Insyaallah Gracella yakin pasti Gracella bisa nemuin Reagan dan satu sekolah lgi sma Reagan Tan" jawab yakin Gracella.
"Yaudh deh Tante bantu doa aja ya cel" ucap tantenya.

*Skip...

"Tan cella brngkat dulu ya tan"
"Oh iya cel hati² bawa motornya cel"
"Iya siap Tan" jawab Gracella sembari menaiki motor baru nya tersebut.

Gracella pun mencari Reagan dgn mengendarai motor nya,tidak hanya mencari Reagan, Gracella pun sembari mencari sekolah yg akan dia tempati nnti jika ia tidak bisa satu sekolah dgn Reagan lgi.
Ketika d tengah perjalanan Gracella pun berhenti untuk menanyakan Reagan kpda warga dekat sklh SMA 3 Bandung yg cukup terkenal d Bandung.
"Permisi pak,saya mau nanya bapak kenal ga dgn orng ini" tanya Gracella sembari menunjukkan Poto kecil Reagan bersamanya.
"Kamu nyari anak kecil neng?maaf bapak gprnh liat neng" jawab bapak tersebut
"B-bukan pak saya nyari org ini,tpi kyknya dia skrng seumuran saya pak" ucap Gracella sambil menjelaskannya kpd bapak trsbt.
"Yaampun neng mana org tau klo neng ngasih potonya Poto pas kecil,klo mau neng cari dulu Poto dia skrng neng" jawab bapak tersebut.
"Oh iya pak, maaf ya pak dan mksh juga pak"
"Iya neng sama²"

"Oh iya juga ya knp gue pake Poto kecilnya Reagan sih nyarinya,mana orng tau bego bgt gue" ucap Gracella d dlm hatinya.

Gracella pun mencari Poto Reagan d internet,dia mencari nya lewat sosial media dan berharap akan ketemu akun Reagan d sosmed trsbt.dgn yakin Gracella pun mencarinya d semua sosmed yg ada sprti (ig,FB, Twitter dll).
Sudah 1 jam berlalu akhirnya Gracella menemukan akun IG Reagan,
"Yaampun susah bgt nyari akun Reagan,ini pun hanya akun ig dan potonya CUMAN 1?!Hufttt mana namanya akunnya susah bgt lgi" ucap Gracella sambil mengomel sendiri.

*Gys btw si Gracella emng tau wajah Reagan yg skrng soalnya wajah Reagan hampir mirip dgn wajah kecilnya Reagan dulu (sama² ganteng).*

"Bang tolong cetak Poto ini ya bang" ucap Gracella pada abg fotocopy trsbt.
*Bbrp menit kemudian.
"Ini neng udh jadi 5000 ya"
"Oh iya bang makasih ya" ucap Gracella sembari memberikan uang kpd abg fotocopy trsbt.

"Wah Reagan ttp sama ya wajahnya,gue yakin bisa ketemu lgi sama lu reag"
*Skip

Sudah seharian Gracella mencari Reagan tpi ttp saja tidak ketemu, Gracella pun pulang ke rmh tantenya dan memutuskan untuk mencarinya besok pagi.
"Hufttt assalamualaikum Tan" ucap mls Gracella karna tidak berhasil menemukan Reagan
"Waalaikumsalam cel,kok lemes bgt kamu cel knp?" Tanya khawatir tantenya
"Cella ga ketemu Reagan Tan" ucap Gracella smbil menahan tangisnya
"Yaampun cel,yaudh gpp cel lgian nyari orng yg udh bertahun tahun ga ketemu itu susah cel, apalagi kamu cuman tau alamat rumah Reagan yg dulu.mana tau dia pindah cel,kan gada yg tau" ucap tantenya
"Iya tan,tpi besok cella mau cari Reagan lgi,cella yakin pasti ketemu sma Reagan, Reagan pernah blg dia gaakan pindah dari Bandung Tan" ucap yakin Gracella
"Yaampun cel,bsk kamu harus daftar sklh cel,udh ya cari Reagan nya,jaman skrg kan udh canggih cel,knp kamu ga cari sosmed Reagan aja trs kamu kirim pesan dan tanyain dia dmna" ucap tantenya memberi saran
"Udh kok Tan,tpi dia cmn pnya Instagram,dan ig nya udh gaaktif Tan" ucap sedih Gracella.
"Yaudh gpp,bsk kamu harus daftar sklh cel,jgn cari Reagan dulu pikirin sklh kamu cel"
"Iya tan" ucap singkat Gracella smbil menahan tangisnya.

"Reagan lo d mana sih,katanya Lo mau nungguin gue ,tapi skrng lo malah pergi,dari dulu gue sll ingin ketemu sma lo reg,hiks" tangis Gracella sambil memegang Poto Reagan yg tdi ia cetak.

Besok paginya Gracella mendaftar sklh bersama tantenya.Gracella mendaftar sklh di SMA yg cukup trknl d Bandung,yaitu SMA 3 Bandung.SMA 3 Bandung terkenal dgn kepintaran anak² muridnya,dan SMA favorit pertama d Bandung.
Ketika Gracella dan tantenya menuju ruang kepala sklh, Gracella berpepesan dgn seorang murid laki2 SMA trsbt.
"Aduhh..." Ucap Gracella kesakitan
"Ehh sorry ya" ucap singkat murid lelaki trsbt sembari meneruskan langkahnya.
"Ehh dasar lo ya,ga sopan bgt blg maaf sambil jalan bukannya bantuin dulu kek" teriak Gracella
"Aduhh udh² cel,sini Tante bantuin" u cap tantenya.

*Skipp

Setelah mendaftar Gracella pun d bolehkan untuk melihat lihat sklh baru nya tersebut.melihat pemandangan yg indah dari atap SMA  3 Bandung, Gracella pun sangat terpukau dgn keindahan pemandangan dri atap sklh baru nya trsbt.Angin yg bertiup kencang mengibaskan rambut panjang dan halus gracella.ia merasa nyaman berada d atap sklh itu,dan mungkin akan menjadi tempat favorit Gracella.
"Gresekkk...gresekkk" bunyi suara dari arah pojok tempat Gracella berdiri
"Ehh apaan tuh,siapa ya?" Tanya Gracella sembari menghampiri arah suara tadi.
"Meoww...meoww"
"Oalah cuman kucing,haii kamu lucu bgtt,kok bisa ada kucing d sini" ucap Gracella sambil memegang dan mengelus kucing lucu trsbt.
"Ehh ternyata ada kandangnya juga ya,lucu bgt" ucap Gracella sambil melihat kandang kucing yg bentuknya lucu sprti rumah tikus.
*(Lucu gmna dah,orng bentuk rumahnya aja kek rumah tikus,aduh cella²)*

Sudah 1 jam berlalu saat Gracella menikmati pemandangan indah trsbt.akhirnya Gracella pun memutuskan untuk turun dan pulang,karna ia harus mempersiapkan alat dan baju untuk sklh nya besok.

*Skipp

Di rumah, Gracella sudah beres menyiapkan alat² dan bajunya untuk brngkt ke sekolah besok pagi,ia juga sudah mengatur alarm nya trsbt agar tidak terlambat sprti kmrn².

Esok paginya Gracella pun berangkat ke sekolah dgn mengendarai motornya itu,karna jarak sekolah yg tidak begitu jauh jdi Gracella d bolehkan untuk mengendarai motornya trsbt.
"Tan cella brngkat dulu ya" ucap Gracella sembari mencium tangan tantenya itu
"Iya cel hati2 ya,jgn ngebut² loh" ucap tantenya
"Iya siap Tan" jwb Gracella

*Skippp

Ketika d sekolah Gracella pun d antar oleh wali kelasnya trsbt untuk memperkenalkan diri kpd teman² baru nya.ketika sampai d dpn kelasnya, Gracella pun d suruh masuk oleh wali kelasnya trsbt,panggil saja (pak Budi)

"Assalamualaikum anak²,ini kita kedatangan murid baru d kls ini" ucap pak Budi kpda anak² murid kls 11B
"Sini masuk dan perkenalkan diri kamu ya" ucap pak Budi kpd Gracella
Gracella pun masuk dan memperkenalkan dirinya kpd tmn2 kls nya.
"Assalamualaikum teman²,nama saya Gracella Alvina sabit pindahan dari Jakarta,semoga kita bisa mnjdi teman baik,mohon bantuannya ya makasih" ucap Gracella memperkenalkan dirinya.
Ketika memperkenalkan diri,mata Gracella hanya fokus kpd murid laki2 yg duduk sembari tidur d pojok klsnya itu.
"Baiklah Gracella kamu duduk d samping Fitri ya" ucap pak Budi
"Iya baik pak" jawab Gracella sambil jalan menuju tempat duduknya.

"Hai nama gue Fitri" ucap tmn sebangkunya trsbt
"Hai juga nama gue Gracella,semoga kita bisa brteman baik ya" jawab Gracella
"Iya,nnti klo lu ada kebingungan tntg sklh,kls, pelajaran atau yg lainnya tanya aja ke gue y"
"Iya makasih ya fit"

Ketika pelajaran d mulai, Gracella ttp fokus kpd murid laki² yg duduk d pojok kls nya itu. *(Btw guys,si Gracella ini duduk d samping barisan murid laki² itu)*.

"Apa itu Reagan?"

Hai guys,Jan lupa vote dan follow ya, tungguin part selanjutnya!maaf klo typo ok see you.




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BESTFRIEND FOREVER?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang