Jangan lupa vote.
***
Tengah malam,sekarang jam menunjuk kan pukul 02.15 kst gadis cantik asal indonesia yang bestatus trainee hidden SM Entertainment ini masih berada di ruang latihan dance
dia rasa latihan hari ini sudah cukup perempuan yang akrab di panggil Bellya ini pergi meninggalkan ruangan tersebut dia terdiam setelah keluar dari ruangan tersebut dia baru merasakan betapa lelahnya dia hari ini rasanya seperti ingin menangis
Bellya masih berdiri di depan pintu tersebut dia merasa sangat merindukan orang tuanya di indonesia bagaimana mungkin dia tidak rindu kepada orang tuanya,pergi meninggalkan rumah selama kurang lebih 4 tahun itu pasti membuatnya sangat rindu segala hal yang ada di indonesia.
Bellya terduduk dia menutup matanya sambil menahan tangisannya agar tidak terdengar siapa pun,tapi itu sia-sa dia gagal menahan tangisannya rasa rindunya sekarang benar-benar tidak bisa di kendalikan, suara tangisnya mengisi koridor.
"girl?" Mendengar suara sesorang itu membuat bellya terkejut dia mencoba untuk menhentikan tangisannya
"Hey girl, are you okay?" tanya sesorang yang berdiri di hadapan bellya tersebut, mendengar dari suaranya Bellya bisa menebak dia adalah laki-laki.
oh shit dia menangis di tempat yang tidak tepat pikirnya.
"girl?" ulang laki-laki tersebut, Bellya menunduk sekarang tangannya tidak lagi menutupi wajahnya.
"yeah, i'am okay" sahut Bellya yang berusaha agar suaranya terdengar tegar.
"Look at me" Bellya mendongak kan kepalanya menatap mata laki-laki yang di depan nya ini.
"w-what?" Itu membuat Bellya kaget, kamu tau siapa yang sedang ia tatap matanya sekarang?
dia Chittaphon Leechaiyapornkul atau lebih di kenal Ten bagian dari NCT dan WayV
Bellya tidak menyangka akan bertemu dengan bias nya seperti ini,di waktu dan situasi yang sangat tidak tepat baginya
"you know me?" tanya Ten kepada Bellya yang masih terduduk di depan pintu ruang latihan.
"T-ten? kak Ten?"
"yeah Ten, kamu biasa bahasa korea?" tanya Ten menggunakan bahasa korea tetapi masih terdengar logat thailand nya.
"I-iya" angguk Bellya.
"HEY TEN!" Teriak kedua laki-laki jepang dan korea yang sedang berlari ke arah mereka berdua.
"parah si Ten bikin panik di cariin kemana-mana ternyata di sini gue kira lo di culik hantu perawan" ujar laki-laki korea tersebut.
"setidaknya lo izin dulu" sahut laki-laki jepang "siapa?" tanya laki-laki jepang itu kepada Bellya.
"B-bellya" jawab Bellya gugup.
"jadi ingat Bella"
"siapa Ten?" tanya Laki-laki jepang yang bingung
"Anjing"
"Kok ngegas" tanya laki-laki korea tapi tidak di pedulikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight : who you?
FanfictionApa kamu tau? Mengejar mimpi itu tidak semudah mencoret di atas kertas folio Bellya perempuan berdarah indonesia yang pergi ke negeri ginseng seorang diri tanpa keluarga dan teman,hanya untuk mengejar mimpinya sebagai sang bintang idol yang di kenal...