Knock. Knock.
Ketukan terdengar di balik pintu memanggil nama pria yang gemar bermain game tersebut.
Matanya tak beralih dari game sambil mengenakan headphone. Tanpa menyadari bahwa ibunya yang khawatir berulang kali memanggil namanya.
"Anakku berhentilah bermain game, sudah seminggu ini kamu belum keluar kamar. Bahkan makanan yang dibawakan bibi, kamu tidak menyentuhnya sama sekali. Sangat tidak baik bagi kesehatanmu memakan makanan instan dalam jangka panjang."
Seorang ibu yang khawatir dengan sikap anaknya menutup diri dengan dunia luar ia sangat sadari.
Setelah suaminya bertengkar dengan anaknya karena tidak ingin melanjutkan kuliah. Padahal prestasi pendidikan Fadel saat sekolah sangat baik.
Namun ia malah menolak untuk melanjutkan ke jenjang lebih tinggi. Dan berakhir dipukuli oleh ayahnya.
Mengingat kejadian itu, semakin membuat Ibu Fadel merasa sedih dan kasihan kepada anaknya.
"Anakku ingatlah untuk makan dan mintalah pada bibi, jangan memakan makanan seperti itu."
Putus asa Ibu Fadel dengan wajah sedih meninggalkan kamar Fadel yang tidak memberi respon apa pun padanya.
Klik. Klik.
Fadel menekan beberapa tombol keyboardnya dengan lancar dan dengan cepat menarik mousenya ke samping memberi serangan combo kepada bos monster terakhir.
[GLORY]
Tanda kemenangan mengalahkan bos muncul di balik layar komputer Fadel.
Dan rekor waktu pencapaiannya adalah 1 menit 30 detik lebih cepat dibanding yang telah treat record sebelumnya yang hanya mencapai 59 menit 30 detik.
[TehPanas (Peringkat ke-2 Seluruh Server) B*jingan! FTampan! Apakah anda sengaja mengorbankan kami?! Dan membuat anda memenangkan permainan sendiri lagi!!!!!! *Jari tengah*]
[CerryBulat (Peringkat ke-4 Seluruh Server) M*ther Fcker! Keluar kau dan lakukan PvP denganku!!! Apakah kau merasa hebat karena peringkat pertama seluruh server! Saya akan membunuhmu di jalan jika saya melihatmu!!!]
Fadel tertawa melihat beberapa chat pribadi terkirim di akun miliknya oleh beberapa pemain terbaik seluruh server.
Fadel tidak pernah bergabung dalam guild apa pun. Bahkan ia terkenal karena sifat dingin dan kurang ajarnya dalam dunia game ini dengan akun bernama FTampan.
Misi melawan bos monster terakhir awalnya harus dilakukan oleh sebuah pesta tim.
Fadel melakukannya, tetapi sepenuhnya hal tersebut sangat mengganggunya.
Walau pesta tim miliknya adalah yang terbaik di antara terbaik, setelah menggeser terbaik sebelumnya. Mereka sangat menganggu perfoma game Fadel.
Fadel yang awalnya bukanlah seorang ketua karena di undang oleh peringkat ke-2 segera menyetujuinya. Dengan alibi tidak akan membantu dan membiarkan mereka mati begitu saja dalam hitungan detik.
Pesta tim sekedar perfomalitas baginya. Maka dari itu ia segera memenangkan permainan dengan waktu luar biasa.
[FTampan to TehPanas : Apakah saya yang mengirim permintaan undangan bergabung dalam pesta melawan bos terakhir?]
[FTampan to CherryBulat : Ah saya takut🤪 Coba temukan saya?]
Fadel membalas pesan mereka, dan ia tampak tidak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Glory Of Darkness
FantasyKeputusaan demi keputusaan menghampiri seorang pemuda yang memiliki masa lalu sebagai orang yang tidak berguna. Di masa lalu Fadel hanyalah seorang pengangguran yang tidak diinginkan oleh Ayahnya. Kebiasaan buruknya adalah bermain game dan kurang be...