•Part 1•

2.2K 154 21
                                    

"Finding You"
Length : 23190 words
Written by : Chalzh_Chan06
.
GS | Romance | Drama | Semi-baku
Don't Like, Don't Read

Terdapat seorang anak perempuan cantik di salah satu ayunan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terdapat seorang anak perempuan cantik di salah satu ayunan. Bibir anak itu mengerucut, sebal karena tidak ada tanda-tanda sang ayah menjemputnya.

Ia pikir, hanya dia yang belum pulang. Karena area sekolah sudah sangat sepi, hanya ada guru yang masih bekerja di ruangannya.

Anak perempuan itu tidak sadar bahwa ada yang memperhatikannya dari jauh. Karena kasihan, dia menghampiri perempuan itu.

"Hei, kamu sedang apa?" tanya anak laki-laki yang sedari tadi memperhatikan anak perempuan itu.

"Huh? Tidak ada" lirih anak perempuan itu.

"Kamu tidak takut sendirian di sini?" tanya anak laki-laki itu sekali lagi sambil duduk di ayunan sebelah anak perempuan itu.

Anak perempuan itu menggeleng, "Memang kenapa?"

"Anak kecil tidak boleh sendirian di luar, nanti diculik orang jahat" jelas anak laki-laki itu.

Anak perempuan itu mengedipkan mata bulatnya berkali-kali, sehingga membuat pekikan gemas di benak anak laki-laki yang menatapnya.

"Bukannya kamu juga anak kecil ya?" tanya anak perempuan itu sambil memiringkan kepalanya.

Anak laki-laki itu memalingkan wajahnya yang memerah karena malu.

"Ya memang aku juga anak kecil, tapi kamu sendirian tadi... itu kan berbahaya. Harus ada teman yang menemani kamu" ucap anak laki-laki itu.

"Tapi... Sekarang kan sudah ada kamu" ucap polos anak perempuan itu.

"Ya... Ya... Ya... Terserah."

.

Hening terjadi di antara dua anak tersebut. Si anak laki-laki tidak berhenti mencuri pandang ke arah anak perempuan itu. Sementara si anak perempuan kembali mengerucutkan bibirnya.

"Ish, Hyuckie bosan" ucap anak perempuan itu dengan pelan, namun didengar baik oleh anak laki-laki di sebelahnya.

"Nama kamu Hyuckie?" tanya anak laki-laki itu.

"Iya, Jung Donghyuck. Ada apa?"

"Nama yang bagus, seperti orangnya" gumam anak lelaki itu.

"Huh?" Donghyuck mengerjapkan matanya bingung.

"Hah? Tidak ada. Oh iya, aku Na Jaemin."

"Na... Na... Siapa?" tanya Donghyuck, anak perempuan itu tidak mendengar jelas nama Jaemin karena terhalang suara mesin motor yang baru saja lewat.

"Na Jae-min" Jaemin, anak laki-laki itu mengeja namanya.

"Na Jaemin?"

"Ya, namaku Na Jaemin."

Finding You • JAEMHYUCK✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang