Sesuai sama judulnya, mereka yang udah balik dari panti berubah jadi anak kulihan yang paling repot karena ada enam anak balita-- maksudnya lima balita dan satu anak bayi yang aktifnya gak ketulungan.
Kaya sekarang, Wooyoung sibuk pakein popok Mingrui setelah diajarin San sedangan si cowok berambut hitam itu lagi nimang Shuyang yang lagi ngeliatin dia dengan mata buletnya.
Iya, yang bisa gendong Shuyang cuma San aja :)
"Mingrui, ayo makan sama temen temen yang lain" ajak Wooyoung yang langsung ngebediriin Mingrui
"mam? mam sama apah? naci kelupuk sama telul?"
"telur Rui, ayo coba ngomong telur" kata Wooyoung sambil makein Mingrui
Yak sebagai kakak yang baik Wooyoung juga harus ngajarin Mingrui sesuatu kan ya.
"tee.. lur.." ucap Wooyoung sambil neken huruf R nya
"tee.. lurhhhh"
San ketawa ngakak pas mukanya Wooyoung dibanjirin ludah Mingrui.
"yap, pinter banget adeknya kakak ini" kata Wooyoung sambil ngusap mukanya
"hehehe..."
San ngambil botol susu sama ransel yang isinya perlengkapan Shuyang, "yuk kebawah"
San jalan duluan, dibelakangnya Wooyoung ngegendong Mingrui. Sampe dibawah udah ada anak kost pada ngumpul dengan kesibukan masing masing, ada yang rebahan di sofa sambil didudukin di perutnya, ada yang nyuapin pisang, ada yang ngajarin baca buku.
Macem macem pokonya :D
"nah, san udah.. yuk berangkat"
"MINGI ZIHAONYA JANGAN DIANGKAT BEGITU"
Yang ada di ruangan itu noleh ke arah tangga, ada Yunho yang lagi ngamuk sambil gebukin pundak Mingi, dia marah dikarenakan Mingi ngangkat Zihao udah macam ngangkat batang kayu pake satu tangannya.
"hehehehehe..."
"Zihaonya juga ketawa kok ini" sahut Mingi
"sampe jatoh pala lo yang gua tepak"
"language guys, udah banyak bocah nih" sahut Jongho yang sekarang bangun sambil gendog Zeyu
Seonghwa bangun dari duduknya, "yaudah ayo ke mobil.. xinlong makan pisangnya lanjut di mobil ya, yeosang udah bawa kotak obat--"
"buat apaan?" tanya Mingi
"gak ada yang tau kan siapa yang mabok kalo naik mobil" bales Seonghwa sambil gendong Xinlong
"yu! jeyu uweek alo nait mbim!" (zeyu muntah kalo naik mobil)
"mingrui, ngomongnya jangan cadel ah" ucap Woyoung sambil ngusap pipi anak itu yang ada liurnya
Mereka akhirnya jalan ke halaman, dibagi dua mobil. Wooyoung, San, Mingrui, Shuyang, Jongho, Yeosang sama Zeyu di mobil Yeosang sisanya di mobil Hongjoong.
"yuk di minum obatnya Zeyu"
Di depan Wooyoung yang nyetir sedangkan San mangku Shuyang. Zeyu sama Mingrui di pangku masing masing sama Yeosang sama Jongho. Gak lama setelah mobil jalan Mingrui udah tidur di pangkuan Yeosang.
"berat gak kak? gue aja sini yang pangku"
"belum pegel, itu bantuin Zeyu aja makan ager ntar dia kelolotan" jawab Yeosang sambil benerin kepala Mingrui
"widih, pelor juga ni anak" sahut San yang noleh ke belakang
"yunho sama mingi banget gak si hahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Babies [ ATEEZ ]
Fanfiction"joong ini rumah bapak atas nama lo bapak percayain semuanya ke lo dan isi surat wasiat bapak, bapak mau lo sama anak anak kost ngerawat enam anak angkat bapak di panti." - Christopher Bang ATEEZ BOY LOVE YA INGET ✓ WOOSAN ✓ JONGSANG ✓ MINGHO ✓ JOON...