Ntar ntarrr. Yang bacanya loncat-loncat tuh punya masalah hidup apa sih? :)
Nyari part ternyesek? Ntar kok. Ada part ternyeseknya. Ga sekarang. Hehe
Atau mau nyari pary bahagianya? Nyar juga ada. Ga sekarang
Dah lh bye sja...
Ddrrrttt... Drrtttt
Hp lu berdering menandakan ada yang telpon hp lu saat itu
"Halo? Mbak dimana sih?". Tanya lu dengan nada kesel
"Selamat siang. Benar, ini dengan adik dari Byun Ryujin?". Ucap seorang pria di seberang telpon.
"Ah iya, ini saya. Siapa ya? Mbak saya mana?". Ucap lu kaget karena yang bicara bukanlah Mbak Ryujin, melainkan seorang Pria.
"Saya dari pihak kepolisian, ingin mengabarkan bahwa Nona Byun Ryujin mengalami kecelakaan di jalan ***** dan sekarang sedang ada di Rumah Sakit Xxxxxx. Anda bisa melihat keadaan Nona Byun Ryujin disini". Ucap Pria itu panjang.
Sedangkan lu? Lu cuma bisa melongo sambil dengerin penjelasan Pria itu, yang menyandang sebagai pangkat Polisi.
"S-Sserius Pak!?!". Ucap lu ga percaya
"Hey kenapa?". Tanya Doyoung kaget.
"Mbak... Ryu.. Jin kecelakaan Dob". Ucap lu gagap yag disusul dengan tangisan.
'Hah? Apaan sih? Kok harus double gini, masalahnya Y/n? Sialan'. -Umpat Doyoung didalam hati.
"Dobby!! Kita harus kesana sekarang!!". Teriak lu ke Doyoung sambip turun dari kasur lu.
"Hey hey hey... Dengerin aku dulu. Kamu disini aja, biar aku yang kesana sama Kak Chan. Aku bakal nyuruh Junghwan kesini buat temenin kamu". Ucap Doyoung sambil nahan lu karena lu mau kabur dari ruangan.
"Ga bisa Dobby!!! Gwe mau lihat Mbak gwe!!!". Berontak lu sambil teriak.
"Dengerin aku kali ini Y/n". Ucap Doyoung dingin yang buat lu langsung diem. Ga biasanya Doyoung dingin. Kalau dia dingin kaya gini, udah pasti dia lagi marah.
"Yaudah. Aku disini. Tapi-". Ucap lu yang keputus
"Iya... Gwe bakal bawa Mbak Ryujin kesini juga. Tenang". Sahut Doyoung
"Makasih Dob". Ucap lu
"Iya sama-sama. Aku jalan dulu. Bentar lagi Junghwan sampai". Jawab Doyoung dan lu hanya ngangguk
..
.
.
*********
"Assalamualaikum Mbak". Ucap seorang Pria yang lebih muda dari pada Doyoung namun lebih tinggi juga dari Doyoung
"Waalaikumu sallam Hwan". Iya. Dia Junghwan adiknya Doyoung.
"Maaf Mbak lama. Tadi macet". Ucap Junghwan sambil duduk dibangku sebelah nakas
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange ; Kim Doyoung Treasure (Slow Update)
RandomKisah tentang pertemuan kembali 2 orang sahabat yang terpisah jarak karena urusan bisnis orang tua. Y/n dan Kim Doyoung "Y/n?"