Jinwoo x Irene : Dating

51 8 11
                                    


Pemberitaan kali ini sedang menghangat di Korea Selatan. Pasalnya idol jebolan tahun 2014 tertangkap oleh kamera sasaeng bahwa keduanya tengah berkencan di hari natal.

Seseorang tengah menghela nafas lelah saat melihat notifikasi sosial medianya yang penuh akan tag foto antara dirinya dengan salah satu idol Korea yang belum lama ini menjadi rekan kerjanya selama beberapa bulan.

Irene Bae yang memiliki nama asli Bae Joohyun tengah merasa tak begitu nyaman saat melihat berbagai pemberitaan dan foto-foto hasil jepretan Dispact yang tengah hangat menjadi konsumsi publik.

Irene merasa bahwa berita kencan dirinya akan menjadi masalah besar. Saat berita itu muncul, segera SM menghubunginya dan itu membuat dirinya ketakutan, sudah pasti karena berita itu.

Irene pun ke kantor ditemani oleh managernya yang berusaha menenangkannya. Di perjalanan, Irene berusaha mengirim pesan pada seseorang dan tak lama kemudian ia mendapat balasan.

Gadis itu tersenyum ketika membaca isi pesan tersebut melalui ponsel miliknya, ia berusaha menenangkan diri akan tetapi detak jantungnya masih berdetak begitu cepat, ia berpikir apa yang akan di katakan Lee Sooman padanya.

Di ruangan Lee Sooman, Irene duduk di sofa dengan cemas. Gadis itu menunduk ketika Lee Sooman datang dan duduk tepat di kursi sofa disana.

"Irene Bae, bagaimana kabarmu??" Tanya sang Ceo berbasa-basi.

"Kabar saya baik, sajangnim" jawab Irene dengan sopan.

Lee Sooman pun duduk menegakkan tubuhnya dan menatap Irene yang duduk dengan gusar.

"SM Entertainment dan YG Entertainment telah melakukan kerja sama beberapa waktu lalu. Otomatis artis dari kami dan artis dari YG bisa bekerjasama dengan bebas tanpa hambatan seperti sebelumnya"

Irene hanya bisa diam mendengarkan.

"Termasuk denganmu dan salah satu artis YG. Kalian baru saja menyelesaikan drama perdana kalian dan telah tayang saat ini. Kau juga mendapatkan CF iklan bersama pemuda itu di beberapa produk terkenal, dan selama beberapa bulan terakhir ini kalian terus bekerjasama..."

Irene masih diam dan hanya mendengarkan Lee Sooman berbicara mengenai pekerjaan.

"...mustahil jika masing-masing dari kalian tidak memiliki perasaan 'itu', aku sangat paham situasi kalian" lanjut Lee Sooman.

Di lihatnya lagi wajah Irene yang menunjukkan rasa ketakutan, kecemasan dan sedih bercampur jadi satu. Irene tak dapat menutupi lagi fakta bahwa dirinya tengah menjalin kasih dengan seseorang yang telah berhasil meruntuhkan pertahanannya untuk tidak membuka hati pada siapa pun untuk saat ini.

"Maafkan saya, sajangnim" ujar Irene yang masih menunduk tak berani menunjukkan wajahnya.

Lee Sooman tersenyum tipis, "Tidak perlu meminta maaf, Bae Joohyun. Sudah saatnya kau membuka hatimu pada orang lain. Jujur, aku senang mendengar berita itu walaupun berita itu pasti akan berdampak"

Irene menggigit bibir bawahnya menahan tangis, ya.. Ia tahu konsekuensinya dan dampak yang bukan dirinya saja yang merasakannya. Terlebih beberapa tahun yang lalu dirinya terkena skandal yang sempat mencoreng namanya.

"Tidak perlu merasa takut lagi, kau berhak mendapatkan kebahagiaanmu, agensi akan segera membuat pernyataan nanti"

Irene mengangkat kepalanya dan menatap wajah Lee Sooman, "Ta-tapi sajangnim, bukankah itu akan berdampak pada Kim Jinwoo??"

"Aku lihat, Kim Jinwoo-ssi memiliki image yang sangat baik di mata publik, selama ini pun aku tak mendengar ia memiliki skandal yang begitu serius. Jadi.. kupikir itu tak akan jadi masalah bagi kau atau pun Kim Jinwoo-ssi" ujar Lee Sooman dengan tenang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JINJOO : DATING? - ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang