bulan dan ata

172 23 7
                                    

Hinata punya pacar, namanya Toneri.

Mereka udah pacaran dua tahun dan umur mereka beda setahun. Bisa dibilang mereka jadian karna cinlok di eskul astronomi.

Karna Toneri kakak kelas dan Hinata mbak-mbak Jowo dari awal ketemu sampe sekarang Hinata manggil Toneri pake 'mas' bukan"mas Toneri" Tapi "mas bulan".

Kenapa mas bulan? Kata Hinata sih..

"Habisnya dia suka bulan, terus matanya cantik kaya bulan jadinya aku sebut mas bulan"

Emsch gemes.

Nah kalo Hinata manggil Toneri "mas bulan" Toneri manggil dia "neng ata" Menurut Toneri gemes aja manggil "ata" di tambah neng sih karna Hinata suka aja dipanggil eneng, kata dia lucu. Nah panggilan "ata" juga khusus dari Toneri. Gak ada yang manggil Hinata "ata" palingan "Hinata" "Hin" Atau "Nata". Jadi panggil itu diciptain sama Toneri. Catet!

Mereka berdua tuh pasangan paling gemesin, ideal, pemes, bucin di SMAN07 Bandung. Bahkan mereka punya fanbase sendiri, namanya "Atalan" singkatan dari ata dan bulan. Awalnya sih banyak yang gak suka dan nyinyir. Bahkan kubu fangirl Toneri dan fanboy Hinata ngerencanain misahin mereka tapi tentu aja gagal! Dan pada akhirnya mereka mulai luluh juga setelah ngeliat kalau Hinata dan Toneri tuh emang cocok banget. Dan yang terpenting, baik Hinata ataupun Toneri keliatan bahagia bersama.

"Mas"

"Hm?" Melihat Hinata yang cemberut Toneri menghentikan kegiatan menulisnya dan menggeser tubuhnya mendekati Hinata.

"Masa ya mas, nilai fisika ku 90" Nada Hinata terdengar kesal, ia lalu memeluk Toneri dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang pria itu.

"Naon bisa kitu? Lupa rumus?" Hinata menggeleng, lalu perlahan ia melepaskan pelukan nya.

"Ndaa lupa, itu loh aku ngelewatin beberapa soal" Melihat kekasih nya yang terus cemberut Toneri tersenyum gemas.

"Da gapapa atuh, ngges cemberut na. Udah kaya bebek tuh" Tanpa aba aba Hinata langsung mencubit pinggang Toneri membuat empunya mengaduh sakit.

"Ish mas bulan!" Hinata semakin menekuk bibirnya.

Sebelum Hinata ngambek beneran Toneri memeluk kekasih nya itu. "Cup cup udah cemberut nya nanti geulis nya ilang"

Bagaikan anime, lampu imaginer muncul memberikan Toneri ide. Nah mari kita mengajak Hinata melakukan hal yang paling ia sukai.

"Yaudah yuk belajar bareng, besok kan ulangan harian" Nah kan seketika wajah gadis itu sumringah.

"Hayuu! Liatnya kali ini nilai aku pasti lebih gede daripada punya mas!"

Toneri tersenyum, "Siapa takut! Kalau mas lebih gede kamu harus cium mas sepuluh kali loh ya!"

Wajah Hinata seketika memerah, "mas bulan mesummmmm!"

Oh iya, author lupa kasih tau kalau mereka berdua peringat satu umum. Murid kesayangan guru-guru. Bahkan semua guru ngerestuin hubungan mereka. Nghookey? Nghookey!





Apasih itu Sunda nya:(
Aku gabisa Sunda guys T_T

LavenderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang