Nyongan....
Ini Edisi Revisi dari A threat II.
Sebelum membaca AU Ini disarankan kalian untuk membaca dari awal oneshoot More than Just A Friend karena AU ini adalah salah satu urutan terakhir dari MINI SERIES More than Just A Friend! Biar kalian ga bingung aja sama jalan ceritanya.
⚠ ⚠ ⚠ Cerita ini hanya fiktif belaka, mohon maaf jika terdapat tokoh yang dibuat tidak sebagaimana mestinya (Diluar karakter asli mereka) Cerita ini dibuat bukan bermaksud untuk menjelekkan atau menjatuhkan Tokoh" yang terlibat dalam cerita fiksi ini. Namanya juga AU hehehe
=========
Sebelumnya....
Pria itu nampak menelepon seseorang.
"Pokoknya lo bawa dulu aja anak ini, awas jangan sampai kenapa-kenapa dan jangan sampai dia kabur."
"..........."
"Nanti setelah urusan gue selesai gue ambil."
"............"
❆❆❆
Hingar bingar pegawai tampak di sebuah bengkel mobil besar yang sudah terkenal di kota ini, maka tak heran jika tiap hari tidak pernah sepi, para pegawai tidak pernah mengganggur karena tidak ada pekerjaan. Pun demikian dengan hari ini, para montir sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Di sudut bengkel tersebut ada ruangan yang menyerupai ruang kantor yang dihuni oleh manager bengkel itu, Jisoo. Jisoo nampak masih mengecek beberapa pekerjaannya.
"Jis.. jadi makan siang bareng?" tanya Seulgi yang baru saja tiba di bengkel. Jisoo menoleh lantas mengangguk.
"Ya udah yuk cabut.." ucap Seulgi.
Jisoo dan Seulgi pergi menggunakan mobil seulgi untuk mencari rumah makan terdekat.
Rumah makan padang menjadi pilihan mereka berdua, Jisoo memilih menu ayam goreng balado, sayur singkong, sambal ijo dan es jeruk sementara Seulgi memilih menu gulai kepala kakap, dendeng kering, sambal ijo dan es teh. Keduanya segera menikmati begitu pesanan datang.
"Kabar terbaru datang dari vokalis band Bangtan, Jungkook Joanito didepak dari posisi vokalis band tersebut setelah video asusilanya tersebar. Pihak manajemen bangtan juga menuntut ganti rugi kepada Jungkook sebesar 2 miliar rupiah atas kasus wanprestasi yang dilakukan Jungkook terhadap managementnya. Tidak hanya itu Jungkook kini dipastikan tidak bisa lagi berkarir di dunia entertainment setelah aksi boikot yang dilakukan sebagian besar fans Bangtan Band disetujui berbagai pihak."
Jisoo menghentikan makannya saat mendengar berita di televisi yang ada di dekat mereka, mengalihkan perhatiannya ke arah tv, Jisoo mendongakkan kepalanya karena posisi tv yang berada lebih tinggi. Dan benar Jisoo mengenalnya.
"Mampus kena karma juga lo akhirnya." gumam Jisoo namun masih bisa didengar Seulgi meskipun tidak begitu jelas.
"Ngomong apa lo barusan?" tanya Seulgi.
"Oh ngga.. Gue kenal sama itu penyanyi yang lagi kena masalah." ucap Jisoo, mendengar ucapan Jisoo barusan membuat Seulgi meledakkan tawanya.
"Jiah lo siapa? Sok ngaku-ngaku kenal artis terkenal kaya dia?" ucap Seulgi meledek.
"Serius gue bang.." ucap Jisoo.
"Kenal dimana?" tanya Seulgi.
"Dia mantannya Istri gue bang." ucap Jisoo.
"Mm.. maksud lo, dia. Dia papa biologisnya Sunoo?" tebak Seulgi. Jisoo menggangguk setelah meminum es jeruknya.
"Siapa lagi, dia mantan terakhirnya Rose sebelum gue nikahi, dia cowok brengsek yang udah telantarin Rose dan anaknya." ucap Jisoo berapi api.
KAMU SEDANG MEMBACA
Histoire de Rosés
Short StoryKumpulan Oneshoot dengan tokoh utama Rose aka Chaeyoung Crackpair, Chaesoo, Chaestal, Chaennie, Chaelisa, Suzy-Rose, GenderBend, Lokal ©Copyright 2021 suno08__