Maaf ya guys nunggu lama nih ceritanya.
Tetep ya jangan lupa semangatin authornya biar makin seru ceritanya.😊
Selama 2 jam perjalanan akhirnya sampai lah kita semua didepan gerbang Asrama yang sangat besar, mewah dan indah itu.
Gue seneng banget kayaknya gue betah deh, gila ini keren banget Asramanya nggak seperti yang gue bayangin.
Gue dan Kyung Mi berjalan bersama,karena cuma Kyung Mi doang yang Gue kenal, begitu pun yang Kyung Mi kenal cuma gue.
Kami masuk ke gerbang lalu ada pengumuman.
"Bagi murid baru Level 1, mohon baris dilapangan"
Ucap pengumuman itu dari mic dengan lantang gue bisa melihat yang ngomong itu seorang cowok yang tampan,tinggi,sempurna lah sedang berdiri di atas panggung itu.
Gue baris di depan Kyung Mi karena dia sendiri yang minta gue baris didepannya.
Lelaki tampan itu memberi pidato yang panjang lalu menyebutkan nomor kamar dan nama-nama orang yang menempati kamar yang sama itu.
Dan tidak disangka WOW!! Gue sekamar sama Kyung Mi, gue dan Kyung Mi senengnya setengah mati lah.
Dan 1 jam dilapangan panjang lebar akhirnya kami semua mencari kamar masing-masing untuk beristirahat.
________________________
Gue dan Kyung Mi sedang keliling mencari kamar kami dan membaca satu persatu nama yang tertempel dipintu kamar masing-masing.
Dilorong yang panjang gue dan Kyung Mi lewati itu banyak banget yang kewat mencari kamarnya masing-masing.
Jadi masing-masing pintu kamar itu sudah tertulis sebuah papan yang bertuliskan nama.
Gedung khusus wanita dan lelaki di bedakan.
Ketika kita masuk gerbang tadi, ditengah-tengah itu palangan yang sangggaattttttt luas dan megah, lalu di sebelah kanan gedung wanita
Sebelah kiri gendung lelaki.Didepan kita itu ada semua gedung yang sangat amat luar biasa besar banget. Kayak lapangan bola. Mungki itu kelas.
Masing masing gedung punya 4 tingkat
1 tingkat berisi 10 ruangan yang terdiri didalamnya itu 4 kamar, 2 kamar mandi dan 1 dapur, dan 1 ruang itu ditempati 4 orang dan ada lift nya juga..WAH Tpi dibalik 4 tingkat itu ada tingkat lagi yang tidak diketahui oleh siapapun cuman seniornya dong!!Jadi tinggal di jumlahkan, ada banyak murid diasrama yang BESARRR dan mewah ini.
Tp menurut gue banyak orang didalam asrama ini dan kayaknya mereka santai gitu deh.😔😎
Gue akui deh ini Asrama BESAR DAN MEWAH banget yang belum pernah gue liat, sumpah gue sampai nggak habis pikir aja.
Gue dan Kyung Mi di tempatkan di kamar nomor 20 yang katanya itu kamar paling mewah... WAU nggak habis pikir gue!! Kamar dilantai tiga paling ujung!!
Ini dia Asrama nya bagus kan hehe😁...
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA SEX INTER L. E🔞
Action🔞🔞 Haii guys jangan lupa Vote ya, biar makin semangat untuk nulis ceritanya. Maaf ni kalau jelek ya. **•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ DESKRIPSI ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚* Ada seorang cwek baru yang sangat famous di sebuah asrama, dia sangat disukai oleh seniorn...