Jakarta 15 oktober 2014
Disebuah rumah nan megah sedang bersuka ria merayakan pesta ulang tahun anak konglomerat yg bernama arana(ara) dan sahabat " nya al dan dava dan cika.
Persahabatan mereka terjalin sejak kecil hingga beranjak remaja. Mereka sekolah di tempat yg sama. Berangkat sama" bahkan kadang mereka lupa bahwa mereka itu hanya sahabat lantaran sudah seperti keluarga.
Dan bahkan mereka berjanji persahabatan di atas segalanya.walau pun suatu saat salah satu diantara mereka sudah punya pacar.
Lingkungan sekolah:
Kenapa seh gx ada satu pun cewe yg mau dekat ama gue ujar Al
Mang knapa? tanya Ara!! Eh siapa tu semua mata tertuju pada sosok gadis cantik yg melintas di hadapan nya
Kaya ny anak baru deh' gue baru liat ujar dava.. Al tu cewe cantik kan al?? Al....al.... Ujar dava al lo ko diam ja al... Dava menoleh kesamping nya dan terpelongok(kaget) al ko ga ada sih kemana tu anak?? (Dalam hati dava)
Anak" ujar bu guru hari ini pelajaran di tiadakan karena ada rapat dewan guru tapi sebelum kelas bubar ibu akan memperkenal kan teman baru pindahan dari surabaya." kamu boleh masuk dan perknal kan diri pada teman" mu (bu guru)
Hai semua nma saya amel saya pindahan dari surabaya senang bisa sekolah dan knal kalian
Semua murud bersorak tidak terkecuali,....al dan dava..
Amel kamu duduk disamping arana' ;baik bu ujar amel
Ara: hy aku arana tapi panggil aja aku ara (sambil menyodorkan tangan)
15 menit kemudian bel pun berbunyi seluruh murid bergegas untuk pulang eh maaf kamu pulang sama siapa?? Tanya ara; aku pulang naik taxi aja'"oh ikut kita aja sahut dava rumah kamu dimana?? Di gatot subroto oh kita searah ya udah kamu pulang bareng kita aja ya ujar ara..# bersambung