FIFA Terbaik Dunia 11
30 nominasi Ballon d'Or satu kali.
Pemain Terbaik Asia Lima Kali.
Pemenang Liga Primeira Portugal dua kali.
Satu gelar Copa del Rey Spanyol.
Pemain Terbaik Portugal Bulan Ini 5 kali.
Pemain Terbaik Spanyol Bulan Ini dua kali.
Suatu saat melaju ke babak 16 besar Piala Dunia.
Jika saya, Yoon Tae-yang, menyimpulkan karir saya sebagai pemain sepak bola, ini dia.
Meskipun dia adalah pemain yang dicintai klub, dia bukanlah pemain yang akan diingat lama oleh banyak orang di liga atau di Eropa. Meskipun dia adalah salah satu pemain terbaik di Korea, dia tidak cukup bagus untuk dibandingkan kepada para pemain yang tetap menjadi legenda di antara para legenda, dan dia berada di level itu.
Apakah kamu puas?
Apakah kamu puas?
Tidak mungkin Anda akan puas!
Saya memulainya terlambat, tidak belajar dengan benar, dan banyak pilihan saya yang berujung pada kegagalan.
Semua karier di atas adalah hasil dari nyaris tidak memanfaatkan peluang di usia yang agak terlambat.
Di dunia sepak bola Korea, mereka menggambarkan saya sebagai simbol kemenangan manusia, mengatakan bahwa saya adalah pemain dengan kedewasaan yang tinggi, namun menurut pendapat saya sendiri, saya hanyalah pemain mengecewakan yang hampir tidak menunjukkan sebagian dari bakatnya setelah semua jenis. omong kosong.
Sebagian besar hidup saya penuh dengan penyesalan, tetapi sekarang setelah saya pensiun, saya pikir jika saya memulainya sedikit lebih awal dan mempersiapkan diri dengan baik, saya akan melambung tinggi ke angkasa.
Tentu saja, ini mungkin merupakan gagasan konsekuensial atas sesuatu yang telah terjadi.
Karena tidak ada cara untuk membuktikannya.
Namun… … .
Saya mampu membuktikannya.
“Tidak, kenapa dia berumur 6 tahun?”
Ketika saya bangun dan melihat ke cermin, yang ada di cermin bukanlah Taeyang Yoon yang berusia 38 tahun, melainkan Taeyang Yoon, seorang siswa taman kanak-kanak.
“Apa, apa yang terjadi?”
Saya benar-benar ingat kemarin, ketika saya mencoba untuk tidur setelah minum segelas wiski, saya dibayar untuk minum minuman keras, dan sekarang setelah saya pensiun, saya memutuskan untuk belajar cara merokok, memasukkan cerutu ke dalam mulut saya dan mendapatkan kesal karena tidak menyala, lalu berbaring di tempat tidur.
Mengingat aku mengingat sebanyak ini, sepertinya filmnya tidak dipotong.
Pokoknya, jika situasi saat ini bukan mimpi, itu adalah saat paling penting dalam hidupku.
"putra! “Apakah kamu siap untuk keluar?”
Aku melihat ibuku masuk dengan mengenakan gaun kuning.
Saya perlu memperbaiki ini.
Hari ini adalah 'hari' terpenting dalam hidupku.
Itu karena hari ini, saat sedang jalan-jalan yang sudah lama ditunggu-tunggu, orang tuaku meninggal dalam kecelakaan mobil.
Kehidupan setelah menjadi yatim piatu sudah jelas.
Jika saya harus menggambarkan kehidupan saya setelah itu, itu adalah saat yang sangat buruk untuk hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
The eldest son is eager for soccer
ActionSimbol kemenangan manusia , kronik atmosfer. Namun dia hanya pemain biasa-biasa saja yang tidak tinggal dalam ingatan saya. Bagi Yoon Taeyang yang merupakan seorang yatim piatu, sepak bola adalah serangkaian penyesalan . Namun suatu hari keajaiban t...