Langit mulai gelap. Sepertinya malam telah menutupi cerahnya langit yang baru saja itu. Suara gemuruh kian membara. Ada serangkaian butir-butir yang tidak diketahui oleh manusia biasa. Butir-butir itu adalah sebuah racun yang membuat manusia mendadak mati secara misterius. Itulah rahasia dibalik kekuatan iblis. Kadangkala banyak misteri yang tak bisa kita perhitungkan didunia ini. Hanya menyisakan duka dan tetesan air mata bahkan sehebat apapun manusia itu tidak akan bisa bertahan dengan yang namanya kekuatan iblis.
****
Seorang gadis berlari-lari dengan nafas yang terengah-engah, sembari ia terjatuh lemas tak berdaya. Gadis itu menangkap sesosok makhluk misterius dengan tubuh yang besar bahkan memandang makhluk itu saja, membuat sekujur tubuhnya terasa tak mampu bertahan hidup lagi. Ia terbangun berusaha agar tetap bisa berjalan walau tubuhnya kini merasakan rasa lelah yang membara didalam dirinya itu. Gadis itu berlari hingga ia menemukan sebuah lorong dimana lorong-lorong itu salah satunya adalah jalan keselamatan bagi gadis itu. Entah ada yang aneh, salah satu dari lorong itu terdapat tangan yang menjulur kearah gadis itu bahkan gadis itu tak mampu bergerak lagi hanya bisa mengikuti tangan laki-laki itu membawanya. Ketika gadis itu terbawa oleh tangan laki-laki itu yang diikuti dengan pusaran angin yang membawanya ketempat yang tidak ia ketahui, ia melihat betapa indahnya tempat itu. Disekelilingnya banyak sekali bunga-bunga yang bertebaran bahkan keharuman mereka memabukkan gadis itu dalam sekejab. Tak lama, diantara bunga-bunga itu datanglah sesosok laki-laki yang gagah, tampan, tinggi, dan penuh pesona itu. Laki-laki itu seraya menunjukkan senyuman manisnya kearah gadis itu sambil berkata, "Kau adalah milikku."
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a devil
FantasyDalam sebuah cerita fantasy, terlahirlah sesosok Raja Beelzebub. Dia adalah raja iblis yang paling kejam diantara iblis yang lainnya. Dia tidak akan segan-segan untuk membunuh siapapun yang sudah tidak menarik lagi baginya. Bahkan sifatnya itu ditur...